MTs Sulamul Falah Pandeglang Pertanyakan Realisasi Bantuan Rehab Kelas dari Kemenag Kanwil Banten

Date:

Banten Hits – Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah (Mts) Sulamul Falah mempertanyakan bantuan rehab ruang kelas dari Kementerian Agama Kantor Wilayah (Kemenag Kanwil) Provinsi Banten yang hingga kini belum juga direalisasikan.

Padahal, bantuan rehab ruang kelas kepada MTs yang berlokasi di Kampung Paojan, Desa Mekarjaya, Kecamatan Panimbang dengan nilai Rp65 Juta yang tercantum dalam voucher yang ditandatangani Kakanwil Kemenag Banten Moh. Agus Salim tersebut sudah diterimanya sejak bulan Maret 2015 lalu.

“Saya mempertanyakan realisasi bantuan dari Kemenag yang sudah tercantum di dalam voucher yang sudah lama saya dapat, tapi sampai sekarang tidak jelas kabarnya,” kata Uri kepada Banten Hits saat ditemui di kediamannya, Kamis (23/12/2015).

Kata Uri, selain sekolahnya, sekolah lain yang juga mendapatkan voucher tersebut yakni MTs Asifa Cikadu Indah di Kecamatan Panimbang yang juga belum menerima realisasi dari bantuan tersebut.

Tak kunjung jelasnya kapan bantuan tersebut diberikan, membuat Uri meresa kecewa dan seolah dipermainkan oleh pihak Kemenag. Padahal, sekolahnya sangat membutuhkan bantuan tersebut, mengingat kondisi bangunan yang sudah sangat memprihatinkan.

“Kalau begini seperti yang dipermainkan saja, padahal kondisi sekolah kami sangat memprihatinkan dan sangat mengharapkan bantuan itu,” keluhnya.

Uri berharap, pihak Kemenag Kanwil Banten bisa segera merealisasikan bantuan tersebut agar ruang kelas yang kini sudah sangat tak layak di sekolahnya bisa segera diperbaiki.

“Harapannya sih bisa cepat direalisasikan biar perbaikan ruang kelas juga cepat dilakukan,” pintanya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Kabupaten Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...