Laser Night dan DJ Cantik Akan Meriahkan Malam Pergantian Tahun di Tangerang

Date:

Banten Hits – Bagi anda warga Tangerang yang akan merayakan malam pergantian tahun sepertinya tidak harus jauh-jauh keluar Kota. Pasalnya, kemeriahan menuju detik-detik pergantian tahun juga akan anda bisa rasakan di berbagai penjuru Kota.

Mulai nanti malam, sejumlah pusat perbelanjaan di Tangerang akan berlomba-lomba menghadirkan berbagai acara yang spektakuler. Mulai dari pesta kembang api, laser night di setiap penjuru kota, hingga pesta Disk Jokie (DJ) cantik yang akan mengiringi kemeriahan pergantian tahun.

Salah satunya di Summarecon Mal Serpong (SMS). Pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Gading Serpong ini bakal menghadirkan tiga DJ cantik sekaligus.

“DJ set by Lani Leyli, ada pula DJ Chantal Dewi dan Dhelova,” ujar PR Relation PT Summarecon Agung, Tbk Cut Meutia. Kamis (31/12).

Pesta DJ yang akan mulai sedari pukul 21.00 WIB juga akan dibarengi dengan artistic LED Screen, laser nightshow, hingga pesta kembang api. Sebelum memulai pesta pergantian tahun itu, secara bergantian band-band papan atas Indonesia akan mewarnai malam nanti. Sebut saja, Pas Band dan Endah and Ressa.

Butuh suasana yang romantis bersama pasangan anda di malam pergantian tahun? Anda bisa melewatinya di Living World. Meski sama-sama menghadirkan performens DJ cantik, mall yang berada di kawasan Alam Sutera Serpong Utara Kota Tangsel ini, akan menghadirkan Tulus sebagai bintang tamu utamanya.

“Pesta kembang api kita juga berbeda, karena dibarengi dengan Musical Fireworks. Juga ada wahana bermain salju, yang asli terbuat dari es,” ujar Public Relations (PR) Living World, Venishia.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...