HAB ke-70, Kepala Kemenag Lebak Minta Aparatur Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Date:

Banten Hits – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemeng) Kabupaten Lebak, Encep Safrudin Muhyi mengharapkan seluruh jajaran di lingkungan Kemenag Lebak mampu meningkatkan kualitas pelayanan. Hal tersebut dikatakan Encep disela apel dalam memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-70 di Alun-alun Kota Rangkasbitung, Minggu (3/1/2016).

“Saya berharap kualitas pelayanan di lingkungan Kemenang khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN), Madrasah dan Pondok Pesantrean bisa terus ditingkatkan, dan terus berinovatif. Kalau sudah berinovatif maka akan muncul integritas dan kalau sudah muncul integritas maka keteladanan dan tanggung jawab juga akan muncul,” kata Encep.

Asisten Daerah (Asda) IV Pemkab Lebak Tajudin Yamin yang menghadiri apel tersebut mengatakan, kegiatan tersebut adalah refleksi dan motivasi dalam meningkatkan kualitas peserta didik dalam kerukunan antar beragama.

“Ini adalah bentuk refleksi dan motivasi, khususnya di Kabupaten Lebak dalam menciptakan kerukunan antar umat beragama,” ujarnya.

Kata dia, kerukunan antar umat beragama yang semakin meningkat juga akan berdampak kepada meningkatnya pendidikan yang karakter.

“Kita berharap, kerukunan beragama semakin meningkat dalam membangun Kabupaten Lebak serta mencetak anak-anak yang berkarakter dalam memahami ilmu agama,” harapnya.

Menurutnya, kehadiran seluruh tokoh agama dalam apel tersebut membuktikan bahwa kerukunan antar umat beragama di Lebak tetap terjalin dengan baik dan harmonis.

“Ya, ini menunjukan bahwa kerukunan ummat beragama di Lebak tetap tentram,” imbuhnya.

Usai apel, acara kemudian dilanjutkan dengan defile yang diikuti oleh seluruh jajaran Kemenag dari seluruh Kecamatan. Defile yang start dari Jalan Abdi Negara tersebut akan finish di kantor Kemenag Lebak.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related