Ini Barang Bukti yang Ditemukan Polisi dari Tempat Tewasnya Juragan Sembako di Karawaci

Date:

Banten Hits – Jasad Suikim (38), wanita yang ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di dalam toko sembako miliknya, di Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (16/2/2016), dibawa ke RSUD Tangerang untuk diotopsi.

Petugas Kepolisian dari Polsek Karawaci bersama Polres Metro Tangerang yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menemukan sejumlah barang bukti, berupa batu dan dua senjata tajam pisau yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi Suikim.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo mengungkapkan, peristiwa diketahui sekitar pukul 09.00 WIB oleh seorang tukang minyak yang akan mengantarkan barang ke toko sembako milik Suikim. Sutarmo membenarkan, di tubuh korban terdapat luka yang diduga akibat hantaman benda tumpul dan sejata tajam.

“Petugas temukan luka-luka kekerasan yang diakibatkan benda tumpul maupun senjata tajam,” kata Sutarmo. (BACA: Juragan Sembako di Karawaci Ditemukan Tewas)

Namun, pihaknya belum bisa memastikan apakah tewasnya Suikim karena murni pembunuhan atau pencurian dengan kekerasan. Dari hasil olah TKP itu pun, petugas tidak menemukan adanya kekerasan seksual.

“Dari keterangan keluarga, korban juga diketahui tidak punya masalah dengan lingkungan. Kasus ini akan terus kita dalami,” pungkasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...