Connect with us

METROPOLITAN

Proyek Resi Gudang Cikeusik Pandeglang Rp3,7 Miliar Mangkrak

Published

on

Banten Hits – Proyek pembangunan resi gudang di Desa Sumur Batu, Kecamatan Cikesik, Kabupaten Pandeglang mangkrak. Pasalnya, pembangunan yang seharusnya selesai pada Januari 2016, hingga kini pengerjaannya belum juga rampung.

Pantauan Banten Hits saat di lokasi, ada sejumlah orang pekerja dan peralatan termasuk satu unit buldoser yang tidak dalam kondisi beroperasi.

Edi (40) salah seorang pekerja proyek mengatakan, belum kelarnya pengerjaan disebabkan faktor cuaca yang tidak mendukung alias hujan.

“Saya kerja di sini baru tiga minggu, kalau teman-teman sudah awal. Jumlah pekerjanya sekitar 50 orang, tapi sekarang tinggal 20 orang,” ujar Edi kepada wartawan, Minggu (21/2/2016).

Ia mengaku tidak tahu pasti kapan proyek tersebut bisa rampung dan tidak mengetahui nama pelaksana proyek tersebut.

BACA :  Tawuran Pecah di Kota Serang, Satu Pelajar Asal Bogor Tewas

“Saya tahunya Dina asal Pandeglang, orangnya juga suka kesini,” imbuhnya.

Untuk diketahui, proyek tersebut merupakan kegiatan optimalisasi Dana Alokasi Khusus (DAK) bidang perdagangan di Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kabupaten Pandeglang dengan nomor kontrak: 511.2/REG.00.1/SPK.LU.RG/PPK/DKPP/2015. Waktu kontrak dimulai dari 28 september 2015. PT Makmur Wiguna Karya merupakan perusahaan yang mengerjakan proyek senilai Rp3.790.400.00, dengan konsultan perencanaan oleh CV Kreasi Tekniktama Mandiri dan konsultan Pengawas PT Cipta Sarana Mitra Engireering.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler