Sodomi Siswa, Guru di Pandeglang Terancam Dipecat

Date:

Banten Hits – Pihak SMP Negeri 1 Picung Kabupaten Pandeglang akan memecat ,Y, guru honorer yang diduga melakukan kekerasan seksual sodomi kepada sejumlah siswanya.

Namun, langkah pemecatan kepada guru yang sudah mengajar sejak tahun 2008 lalu ini akan dilakukan setelah mendapat hasil dari pemeriksaan pihak Kepolisian. (BACA: Guru SMP di Pandeglang Diduga Sodomi Empat Siswa)

“Kalau benar akan kita lakukan pecat. Tapi sampai saat ini, dari hasil konsultasi dengan Pak Kapolsek Picung, masih diselidiki,” kata Kepala Sekolah SMPN 1 Picung, Asep Tiawarman, kepada Banten Hits kemarin.

Menurutnya, tidak ada perilaku yang aneh di diri Y selama mengajar di sekolah yang dipimpinnya. Namun kata Asep, Y, memang mempunyai sikap yang kemayu dan lebih dekat dengan siswa pria.

Sementara dari informasi yang dihimpun Banten Hits, sehari-harinya Y memang tinggal di ruang perpustakaan yang di dalamnya disediakan sebuah kamar oleh pihak sekolah. Saat wartawan Banten Hits Saepulloh menuju kamar tersebut, kondisi pintu dalam keadaan terkunci.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related