Connect with us

METROPOLITAN

Irna: Kami Tunggu Prestasinya, Pemuda-pemudi Pemimpin Hari Esok

Published

on

Banten Hits – Seluruh siswa SMA/SMK/MA di Kabupaten Pandeglang yang hari ini Senin (4/4/2016), mengikuti Ujian Nasional diharapkan lulus dengan prestasi membanggakan.

Kesiapan yang dilakukan para siswa sejak awal untuk mengikuti UN tahun ini, mulai bimbingan belajar (bimbel) dan try out, semoga menjadi salah satu modal untuk memperoleh nilai yang terbaik.

“Harapanya tentu semua siswa bisa lulus, tapi harus realistis hasilnya sesuai dengan SDM yang dimiliki siswa,” ungkap Bupati Pandeglang Irna Narulita di sela-sela pemantauan pelaksanaan UN di SMA 1, SMK 1 dan MAN Pandeglang.

Usai memantau UN di SMA 1 Pandeglang, Irna yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan (Dindikbud) Muhammad Amri, Kepala Kemenag Pandeglang Subhi, beserta jajaran melanjutkan pemantauannya ke MAN 1 Pandeglang.

BACA :  Pengendara Sering Bertengkar di Perempatan Kepandean karena Ini

Tak mau mengganggu konsentrasi para siswa, Irna pun memilih memantau dari luar ruangan. Di MAN 1, Irna sempat menuliskan kesan dan pesan yang ia tulis di selembar karton.

“Alhamdulillah penataan lingkungan elok, cantik, dan hidup. Pertahankan,” tulis Irna memberikan kesan kepada sekolah yang berlokasi di Jalan Raya Labuan Km 3 Sauni, Kecamatan Majasari.

“Untuk siswa dan siswi kami tunggu prestasinya. Karya kalian, pemuda-pemudi pemimpin hari esok. Semangat terus,” begitu pesan sang Bupati cantik ini yang juga ditulis di lembar karton lain.

Sementara di SMK 1 Pandeglang yang merupakan satu empat belas sekolah yang melakukan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Irna sempat berbincang-bincang dengan para siswa saat jam istirahat.(Nda)

BACA :  Miliki Benjolan Aneh di Wajah, Balita di Cigeulis Pandeglang Butuh Bantuan



Terpopuler