Lebak Kirim Empat Dai Ikuti Lomba Kitab Kuning DPP PKS

Date:

Banten Hits – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak menggelar lomba kitab kuning Fathul Muin. Lomba tersebut bertujuan untuk menggugah minat masyarakat yang dewasa ini semakin berkurang membaca kitab kuning.

BACA JUGA : PKS Lebak Gelar Lomba Baca Kitab Kuning

Lomba tersebut telah selesai dilaksanakan, Minggu (10/4/2016). Lomba yang diselenggarakan di kantor DPD PKS Lebak telah berhasil memunculkan sejumlah nama terbaik yang akan membawa harum nama Kabupaten Lebak.

“Juaranya sudah keluar, 1. Muhammad Dimyati asal Malingping; 2. Mumu Muhtadin dari Sajira; 3 Ahmad Holil dari Curug Bitung; dan 4. Awaludin dari Muncang,” terang Ketua DPD PKS Lebak Dian Wahyudi kepada Banten Hits, Minggu (10/04/2016).

Menurut Dian Wahyudi, meski di ruang lingkup partai, namun  keempat orang tersebut akan dibawa pada lomba yang tingkatannya lebih tinggi dengan membawa nama harum Kabupaten Lebak.

“Meski sekupnya hanya partai, setidaknya mereka berasal dari Kabupaten Lebak. Jadi, kalau berhasil juara pada tanggal 24 April 2016 nanti lomba Kitab Kuning tingkat DPP, nama baik daerah juga akan terbawa,” katanya.

Dian menambahkan, keempat juara tersebut sudah hasil keputusan dewan juri juga anggota dengan beberapa kriteria penilaian yang sudah ditentukan.

“Kriteria penilaian dari segi kelancaran bacaan juga penguasaan tata bahasa dan daftar nama-nama tadi sudah memenuhi kriteria penilaian dewan juri,” pungkasnya. (Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related