Gerebek Pesta Sabu di Pondok Aren, 3 Pemuda Diamankan

Date:

Banten Hits – Sebuah rumah di Komplek Perumahan Maharta 12 RT 08 RW 010, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), digerebek Polisi, Sabtu (16/4/2016) subuh.

Tujuh anggota Polisi dari Polda Metro Jaya yang datang menggunakan dua mobil Buser langsung mendobrak pintu rumah bercat orange yang didalamnya tengah berlangsung pesta Narkoba jenis Sabu

“Sekitar jam 05.00 WIB, Polisi datang, bilangnya dari Polda Metro Jaya, karena tidak ada yang membukakan pintu, akhirnya pintu itu ditendang,” ujar Sapri, salah seorang warga yang ikut masuk ke dalam rumah tersebut.

Jejak sepatu petugas yang mendobrak pintu pun masih terlihat jelas di daun pintu rumah. Kaca kecil yang berada di samping pintu berukuran 15×15 cm juga ikut pecah.

Dalam penggerebekan itu, sejumlah alat hisap Sabu ditemukan berserakan di lantai dua rumah milik D, yang ikut diamankan Polisi.

“Waktu kita masuk, ada tiga orang pria terlihat sedang tidur, dan saat dibangunkan mereka terlihat sangat teler. Saya lihat banyak bong di atas, sekitar 10 buah,” kata Sapri.

Setelah hampir 3 jam melakukan penggeledahan di dalam rumah, Polisi keluar dan mengamankan enam orang dari dalam rumah.  Saat keluar rumah, terlihat seorang anggota bersenjata menenteng satu plastik besar.

“Ini barang buktinya, semuanya ada tiga orang yang kita amankan, tapi kalau mau wawancara ke Komandan saja,” kata anggota Polisi yang enggan menyebutkan namanya.

Menurut polisi tersebut, penggrebekan ini merupakan pengembangan dari penangkapan pengedar yang sudah lebih dulu diamankan di salah satu pasar di Jakarta. Hingga akhinya, ketiga tersangka diamankan dan dibawa masuk ke dalam mobil Grand Livina dan Nissan Terano.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Demi Kota Kelahiran, Dua Sosok Muda Ramaikan Bursa Pilkada Kota Tangerang 2024

Berita Tangerang - Dua sosok muda di Kota Tangerang,...

Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Berita Banten - Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang...

Airin ‘Keukeuh’ Tak Mau Golkar Disebut Bangun Koalisi Besar di Pilkada Banten 2024

Berita Banten - Calon gubernur Banten 2024 dari Partai...