Agus Pelaku Mutilasi Wanita Hamil Jalani Pra-Rekonstruksi, Warga: Seganteng Apa Sih Dia?

Date:

Banten Hits – Pra-rekonstruksi kasus pembunuhan disertai mutilasi yang dilakukan Kusmayadi alias Agus alias Petruk, Sabtu (23/4/2016), dilakukan pihak Kepolisian.

Tak ayal, ratusan warga di Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang berbondong-bondong mendatangi lokasi yang menjadi tempat Agus membunuh dan memotong-motong tubuh Nur Astiyah alias Nuri di sebuah kontrakan bernomor 07 milik H Malik di daerah tersebut.

Kedatangan warga tak lain untuk melihat jalannya pra-rekonstruksi yang dilakukan petugas gabungan Polda Metro Jaya, Polresta Tangerang dan Polsek Cikupa.

“Kan katanya mau ada rekontruksi jadi saya mau liat,” ujar Erna salah seorang warga kepada Banten Hits.

Selain ingin melihat jalannya rekonstruksi, Erna mengaku ingin melihat langsung sosok Agus yang belakangan diketahui banyak memiliki kekasih.

“Saya mau lihat yang namanya Agus, seganteng apa sih dia?,” ungkapnya.

Sebelumnya, Agus yang ditangkap pada Rabu (20/4) di sebuah Rumah Makan Padang di daerah Surabaya, Jawa Timur tiba di Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Kamis (21/4). Agus langsung dibawa ke Polda Metro Jaya untuk melakukan proses BAP.

Agus tiba di Polresta Tangerang sekitar pukul 17.00 WIB, Jumat (22/4) menggunakan mobil tahanan dengan pengawalan ketat petugas.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related