Sempat Gertak DPP Golkar, Andika Hazrumy Melunak

Date:

Banten Hits – Andika Hazrumy, anggota DPR RI yang juga anak Ratu Atut Chosiyah, mantan gubernur Banten yang kini dipenjara karena korupsi, pernah menggertak DPP Partai Golkar soal Pilgub Banten 2017. Usai menghadiri silaturahmi DPD PAN Banten beberapa waktu lalu, Andika menegaskan dirinya hanya akan maju sebagai Banten satu alias bakal calon gubernur, meski tidak didukung partainya.

Menurut Andika, saat ini partai beringin tempatnya selama ini bernaung tengah melakukan penjaringan. Karenanya, dia masih menunggu proses penjaringan selesai dilakukan untuk memutuskan apakah dia maju menjadi calon gubernur dari Partai Golkar atau partai lain.

BACA JUGA: Andika Hazrumy Siap Maju Cagub Banten dari Partai Lain

Namun, pernyataan keras Andika Hazrumy ke DPP Partai Golkar di acara PAN itu, berbeda saat Andika menghadiri sosialisasi tahapan pilgub Banten di DPD Partai Golkar Kabupaten Lebak, Kamis (5/5/2016).

Dalam kegiatan itu, Andika Hazrumy mendapat dukungan penuh dari kader DPD Partai Golkar Kabupaten Lebak, terbukti dengan adanya surat pernyataan dukungan dari seluruh kader Partai Golkar di Lebak untuk mendukung Andika secara all out pada Pilgub Banten 2017 mendatang.

BACA JUGA: DPD Golkar Lebak: Golkar? Ya Andika Hazrumy

Menurut Andika, dukungan dari kader Partai Golkar di Lebak merupakan suatu keyakinan untuk dirinya agar terus maju pada Pilgub Banten 2017.

“Namun keputusan akhirnya ada di DPP (Partai Golkar), apakah maju sebagai gubernur atau wakil gubernur,” kata pria yang akrab disebut Aa kepada awak media, Kamis (5/5/2016).

Andika mengatakan, saat ini partai tempat selama ini dirinya bernaung masih dalam proses politik dalam menyatukan pikiran dan menentukan hasil yang baik untuk partai pada kancah politik di tanah jawara nanti.

“Ya kita tunggu saja, sebab ini baru penjaringan. Hasilnya DPP yang menentukan. Mudah-mudahan setelah munaslub nanti sudah ada jawabannya,” katanya.

“Yang jelas, saya berharap Golkar bisa semakin kuat di Banten,” tambahnya.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...