Connect with us

METROPOLITAN

BPPMPTS: Izin Carita Coconout Island Hanya Waterboom

Published

on

Banten Hits – Komisi I DPRD Pandeglang menyebut Carita Coconout Island (CCI), di Desa Caringin, Kecamatan Labuan, telah menyalahgunakan izin.

Pasalnya, izin CCI yang diketahui hanya waterboom justru di lokasinya terbangun puluhan cottage yang disewakan bagi para pengunjung. Hal tersebut terungkap saat Komisi I melakukan sidak ke lokasi tersebut, kemarin.

BACA: DPRD Pandeglang Sebut Carita Coconout Island Salah Guna Izin

Menanggapi hal itu, Badan Pelayanan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPPMPTS) Pandeglang membenarkan jika izin CCI hanya waterboom

“Dokumen perizinanya keluar saat saya sebelum menjabat bertugas di sini, makanya soal cotage itu saya tidak terlalu hafal, harus buka dokumennya dulu,” kata Kepala Bidang Pelayanan dan Perizinan BPPMPTS Pandeglang Surya Dermawan, kepada awak media.

BACA :  Ngaku Dapat Sembuhkan Santet dengan Sperma, Dukun Cabul di Taktakan Serang Diamankan Polisi Gara-gara Setubuhi Wanita Bersuami

Terpisah, bagian marketing CCI, Hakim Susanto tidak menampik jika puluhan cottage tersebut disewakan dengan harga Rp4-5 ratus ribu per malam. Namun, terkait dengan perizinannya, Susanto mengaku tidak bisa memberikan keterangan.
 
“Itu langsung pimpinan CCI yang mengurusnya, kalau hal perizinan saya tidak bisa berkomentar,” pungkasnya.(Nda)



Terpopuler