Bobol Ruko di Cilegon, Pelaku Gasak Puluhan Pakaian Mahal

Date:

Banten Hits – Aksi pencurian jelang bulan Ramadan mulai marak di sejumlah daerah. Sebelumnya di Pandeglang, rumah salah seorang wartawan dibobol maling dan pelaku menggasak barang-barang berharga termasuk alat peliputan.

Kini giliran sebuah ruko di jalan KH Wasyd, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon yang menjadi sasarannya. Pencurian tersebut pertama kali diketahui oleh salah seorang pegawai ruko yang akan masuk kerja sekitar pukul 08.00 WIB.

“Salah seorang pegawai kaget saat melihat gembok pintu masuk ruko rusak,” kata Nani Puspita, kepala ruko kepada Banten Hits, Kamis (3/6/2016).

Mengetahui kondisi tersebut, sang pegawai langsung menghubungi pegawai lain yang memegang kunci ruko. Nani menduga, pencurian dilakukan oleh lebih dari satu orang. Pelaku juga hanya mencuri pakaian-pakaian bermerk yang dijual di ruko tersebut.

“Waktu kita data, puluhan pakaian yang terpajang dan didalam gudang hilang, itu pakaian-pakaian yang mahal, rata-rata harganya Rp500 ribuan, jadi kalau kita total kerugiannya Rp20 jutaan,” bebernya.

Pantauan Banten Hitsm petugas daro Polres Cilegon yang mendapat laporan langsung ke lokasi guna melakukan pemeriksaan.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Kabupaten Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...