Connect with us

METROPOLITAN

Halal Bihalal dengan Masyarakat, Arief: Kekuatan Kota Tangerang Adalah Ukhuwah Islamiyah

Published

on

Banten Hits – Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah menggelar istighosah dan halal bihalal, di kediamannya, di Jalan Merdeka, Cimone, Kota Tangerang, Sabtu (16/7/2016).

Hadir dalam acara tersebut para alim Ulama, Ustad Yusuf Mansur, Habib Syekh Abdul Qodir Assegaf, Kapolres Metro Kota Tangerang, jajaran di lingkup Pemkot Tangerang, Camat se-Kota Tangerang dan tamu undangan dari berbagai kalangan. Acara juga diisi dengan pembacaan Alquran, zikir, dan Salawat yang dipimpin Habib Syekh Abdul Qodir Assegaf.

Dalam sambutannya, Arif mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang menghadiri acara halal bihalal di kediamannya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan masyarakat Kota Tangerang yang menyempatkan diri untuk datang di acara halal bihalal ini,” kata Arief.

BACA :  Jebol Plafon Indomaret di Cilegon, Maling Gasak Puluhan Juta

Arief menjelaskan, kekuatan Kota Tangerang terletak pada Ukhuwah Islamiyah.

“Kekuatan Kota Tangerang ada pada Ukhuwah Islamiyahnya, jadi harus terus.kita jaga,” pesannya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus melanjutkan program-program bernafaskan Islam yang sebelumnya sudah dilakukan pada bulan Ramadan, seperti Maghrib Belajar dan Mengaji.

“Kita sudah melaksanakan program Maghrib Belajar dan Mengaji pada bulan Ramadan, jangan di stop harus terus kita laksanakan agar Kota Tangerang mendapatkan berkah dari Allah SWT,” katanya.(Nda)



Terpopuler