Imad Humaedi Pendaftar Pertama Calon Ketua KNPI Lebak

Date:

 

Banten Hits – Penjaringan calon ketua KNPI Kabupaten Lebak telah dibuka panitia penyelenggara 25-29 Juli 2016. Terdapat sejumlah persyaratan yang harus dimiliki oleh setiap bakal calon.

“Yang jelas setiap calon harus memiliki background-nya dari pengurus OKP atau PK tingkat kabupaten,” kata Ketua Careteker KNPI Kabupaten Lebak Ahmad Syarif kepada Banten Hits, Senin (25/07/2016).

Syarat lainnya, kata Syarif , setiap bakal calon ketua KNPI harus juga diusung minimal 2 OKP atau PK juga berdomisili di Kabupaten Lebak.

“Kalau kurang dari 2 OKP yang mendukung, tentunya akan kita tolak. Sebab itu syarat mutlaknya,” jelasnya.

Sementara, Imad Humaedi calon pertama yang mendaftarkan diri dan menyatakan kesiapannya menjadi Ketua KNPI Lebak mengatakan, mengembangkan potensi ke arah yang lebih baik menjadi modal dasar untuk kemajuan Kabupaten Lebak.

“Selama ini KNPI dinilai tidak ada pergerakan, jelas kalau memang saya terpilih harus merubah image itu semua dan merubah pandangan masyarakat tehadap KNPI,” ucapnya.

Saat ini , Kata Imad pihaknya berani mencalonkan diri mengingat telah ada 3 OKP yang mendukung dirinya untuk maju.

“Saya optimis untuk menjadi ketua KNPI Lebak, saat ini baru 3 OKP yakni Pemuda Islam, Generasi Mahasiswa Nahdlatul Ulama (GMNU) Kabupaten Lebak, juga Pemuda Yusticia, belum lagi OKP lainnya yang menyatakan masih siap mendukung saya untuk maju,” tegasnya.

“Jika memang terpilih saya beserta KNPI siap mengawal kebijakan Pemerintah dan bekerjasama dengan seluruh stake holder untuk kemajuan Kabupaten Lebak,” tambahnya.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related