Connect with us

METROPOLITAN

Empat Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Depan M1

Published

on

 

Banten Hits – Empat mobil terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Marsekal Suryadharma, Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, persis di depan pintu masuk M1 Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Selasa (2/8/2016) malam.

Kecelakaan beruntun itu terjadi setelah Ari (27), pengemudi truk box bernopol B 9053 UCB mengantuk dan tak mampu mengendalikan kendaraan yang dikemudikannya. Truk box tersebut kemudian menabrak tiga kendaraan di depannya, yakni Daihatsu Daihatsu Ayla bernopol B 1238 KZS, Toyota Avanza B 2141 SKE, dan Veloz B 231 SJY.

Ari mengakui jika ia memang sedang lelah sehingga konsentrasinya berkurang. Dia tidak melihat lampu lalu lintas yang sudah menunjukan warna merah.

“Saya kurang konsentrasi. Tadinya mau buang ke kiri tapi ternyata enggak sempet makanya langsung nabrak,” ungkapnya.

BACA :  Rano Sebut Lebih Menarik Membangun Banten Selatan

Ia menjelaskan, saat itu kecepatan mobil memang lumayan kencang sehingga ketika menabrak mobil di depannya sampai menabrak beruntun tiga mobil.

“Iya. Kalo dibilang kenceng ya memang kenceng. Saya juga bingung jelasinnya. Tapi memang saya yang salah,” ujarnya.

Sementara itu, Andi (40), warga di lokasi mengungkapkan, sebenarnya ada mobil box lain yang tertabrak di depannya. Hanya saja karena mobilnya tidak apa-apa dan merasa tidak bersalah, dia memilih meneruskan laju kendaraannya.

“Tadi ada mobil box di depannya, tapi karena mobilnya enggak apa-apa terus dia juga ngerasa enggak salah jadinya jalan lagi,” ucapnya.

Beruntung dalan kecelakaan lalu lintas ini tidak ada korban jiwa. Sampai jam 22.59 WIB, kenaraan yang terlibat tabrakan beruntun masih belum dievakuasi. Sejumlah polisi terlihat sudah berada di lokasi.(Rus)

BACA :  12 SMA/SMK Negeri di Kabupaten Lebak Tak Punya Gedung, KBM Numpang di SD



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler