Temui Ketua Kadin Lebak, Andika Optimis Raih 80 Persen Suara

Date:

Banten Hits – Bakal calon wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Selasa (30/8/2016), menemui Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Lebak, Sumantri Jayabaya.

Pertemuannya dengan adik kandung dari Ketua Kadin Banten, Mulyadi Jayabaya (JB) tersebut diakui sebagai ajang silaturahmi politik antara dirinya dengan tokoh masyarakat di Lebak. Terutama, pasca mundurnya JB dari bursa pencalonan gubernur dan mengalihkan dukungannya kepada pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy.

“Ini jadi momen bagi saya untuk bersilaturahmi dengan pak H Sumantri selaku tokoh masyarakat di Lebak,” ujar Andika, di Rangkasbitung.

Menurutnya, Pilgub Banten yang semakin dekat dimanfaatkan untuk ‎memperluas jaringan untuk menjaga perolehan suara. Andika optimis, dukungan dari sejumlah partai politik dan relawan akan mampu mendongkrak suara di Kabupaten Lebak.

“Dengan 5 koalisi partai yang telah menyatakan kesediaannya mendukung kami, ditambah dukungan dari tokoh masyarakat Lebak yang dikomandoi oleh H Sumantri, saya yakin 80 persen suara bisa kami raih,” terang putra mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah yang kini dipenjara karena perkara suap di Pilkada Lebak 2013 lalu.

Sementara, Sumantri Jayabaya sesumbar keinginan Andika bisa tercapai, mengingat jaringan pendukung akan berjalan dengan maksimal.

“Andika tidak sowan kesaya pun akan saya dukung, apalagi ini datang. Saya pastikan target suara pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumi di Lebak tercapai,” katanya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...