Pengurus DPP Tak Hadir, PAN Gagal Deklarasi Usung WH-Andika

Date:

Banten Hits – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan sejumlah pengurus DPP PAN mendadak membatalkan kehadiran dalam acara deklarasi PAN yang rencananya akan digelar di Hotel Ratu Bidakara, Jumat (2/9/2016) siang. Deklarasi pun akhirnya dibatalkan.

Seperti yang sudah digaungkan sejumlah pihak sebelumnya, PAN akan mendeklarasikan dukungan mereka untuk mantan wali kota Tangerang dua periode Wahidin Halim dan Andika Hazrumy, anak mantan gubernur Banten yang kini tengah dibui karena suap dan korupsi sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dalam Pilgub Banten 2017.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Banten Masrori menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh kader PAN se-Banten dan pasangan Wahidin-Andika yang sudah hadir dalam acara tersebut. 

“Ketum dan jajaran DPP (PAN) kali ini tidak hadir, saya mohon maaf kali ini saya mewakili partai PAN Pusat meminta maaf atas batalnya deklarasi yang kemarin diinformasikan. Deklarasi saat ini diubah menjadi silaturahmi PAN Banten,‎” kata Masrori saat sambutan meminta maaf kepada semua kader PAN Banten, Jum,at (2/9/2016).

Masrori mengungkapkan, pihaknya akan segera menjadwal ulang rencana deklarasi PAN, supaya bisa dihadiri Ketum PAN Zulkifli Hasan dan pengurus DPP PAN lainnya. Deklarasi akhirnya diganti dengan silaturahmi kader terhadap pasangan calon,

“Deklarasi nanti bersama ketum (di waktu) yang akan datang dan hari ini adalah silaturahmi bukan deklarasi. Nanti deklarasi dipimpin langsung oleh ketum‎,” paparnya.

“Dalam silaturahmi ini kita juga akan mendengarkan visi-misi cagub dan cawagub,” ucap Masrori disambut tepuk tangan DPC PAN se-Banten.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...