Connect with us

BERITA KANDIDAT

Pengurus DPP Tak Hadir, PAN Gagal Deklarasi Usung WH-Andika

Published

on

Banten Hits – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan sejumlah pengurus DPP PAN mendadak membatalkan kehadiran dalam acara deklarasi PAN yang rencananya akan digelar di Hotel Ratu Bidakara, Jumat (2/9/2016) siang. Deklarasi pun akhirnya dibatalkan.

Seperti yang sudah digaungkan sejumlah pihak sebelumnya, PAN akan mendeklarasikan dukungan mereka untuk mantan wali kota Tangerang dua periode Wahidin Halim dan Andika Hazrumy, anak mantan gubernur Banten yang kini tengah dibui karena suap dan korupsi sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dalam Pilgub Banten 2017.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Banten Masrori menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh kader PAN se-Banten dan pasangan Wahidin-Andika yang sudah hadir dalam acara tersebut. 

BACA :  Pemuda di Baros Serang Sepakat Dukung Nasrul-Eki; Syaratnya Benahi Sarpras Olahraga

“Ketum dan jajaran DPP (PAN) kali ini tidak hadir, saya mohon maaf kali ini saya mewakili partai PAN Pusat meminta maaf atas batalnya deklarasi yang kemarin diinformasikan. Deklarasi saat ini diubah menjadi silaturahmi PAN Banten,‎” kata Masrori saat sambutan meminta maaf kepada semua kader PAN Banten, Jum,at (2/9/2016).

Masrori mengungkapkan, pihaknya akan segera menjadwal ulang rencana deklarasi PAN, supaya bisa dihadiri Ketum PAN Zulkifli Hasan dan pengurus DPP PAN lainnya. Deklarasi akhirnya diganti dengan silaturahmi kader terhadap pasangan calon,

“Deklarasi nanti bersama ketum (di waktu) yang akan datang dan hari ini adalah silaturahmi bukan deklarasi. Nanti deklarasi dipimpin langsung oleh ketum‎,” paparnya.

BACA :  "Saya Yakin Masih Ada Wahidin Halim di Hati Warga Neglasari"

“Dalam silaturahmi ini kita juga akan mendengarkan visi-misi cagub dan cawagub,” ucap Masrori disambut tepuk tangan DPC PAN se-Banten.(Rus)

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler