Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Mazda di Kawasan Lippo Karawaci

Date:

Banten Hits – Debi Saepulloh (37) tewas setelah ditabrak sebuah mobil di depan pintu masuk Benton Junction Lippo Karawaci, Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (7/10/2016) sekitar pukul 17.30 WIB.

Informasi yang diperoleh Banten Hits, peristiwa tersebut terjadi saat sebuah mobil Mazda CX-5 B 236 PCF melaju dari arah bundaran Asia Tower menuju Rumah Sakit Siloam.

Tiba di Jalan Boulevard Jenderal Sudirman, tepatnya di depan pintu masuk Benton Junction, mobil yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi menabrak Debi yang saat itu sedang berjalan di arah kanan hingga terseret 3 kilometer.

Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan AKP Mansuri membenarkan kecelakaan tersebut. Usai menabrak Debi, mobil yang diketahui dikemudian Leonardo Toner (20) tak langsung berhenti. Mobil terus melaju, hingga akhiny menabrak sebuah pot bunga, dan neon box yang berada di sekitar lokasi.

“Pengemudi mengaku kalau dia hilang kendali,” kata Mansuri.

Debi yang diketahui merupakan warga Jalan Kelapa Dua RT 02 RW 04, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ini sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Siloam. Namun sayang, nyawanya tak bisa tertolong karena luka di bagian kepala dan kakinya.

“Ditangani Polsek Kelapa Dua,” ucap Mansuri.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related