Connect with us

METROPOLITAN

Truk Pengangkut Pasir Seruduk 2 Kendaraan di Jalan Maulana Yusuf, Satu Pengendara Dilarikan ke IGD

Published

on

Kondisi truk yang dikemudikan Kemu (40) warga Tangerang mengalami rusak parah setelah menabrak truk pengangkut pasir dan satu kendaraan motor yang tengah terparkir di Jalan Maulana Yusuf. (Fariz Abdullah/BantenHits).

Lebak– Seorang pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya haru dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUS dr. Adjidarmo setelah diseruduk truk pengangkut pasir di jalan Maulana Yusuf, desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.

Baca Juga: Tabrakan dengan Bus Asli Prima di Akses Tol Cilegon Timur, Warga Pandeglang Alami Luka Sobek di Kepala

Informasi diperoleh BantenHits, Truk dengan plat nomor D 8088 DW melaju dari arah Rangkasbitung menuju Cimarga untuk mengangkut pasir, nahas sampainya di jalan Maulana Yusuf kendaraan jenis colt diesel yang dikemudikan Kemu (40) warga Tangerang ini menabrak satu pengendara motor honda beat dan satu truk pengangkut kayu yang sedang terparkir lantaran ugal-ugalan.

“Ya, truk kosong yang akan mengangkut pasir ini ugal-ugalan sehingga menabrak motor yang sedang berjalan dan truk yang terparkir. Pengendara motornya dilarikan ke IGD,”kata Ahyadi warga setempat, Senin, 18 Februari 2019.

Ahyadi mengaku tidak mengetahui mengenai identitas warga yang dilarikan ke IGD lantaran saat itu kondisi korban mengkhawatirkan dan perlu penanganan medis.

“Langsung dinaikan ke angkot untuk dilarikan IGD,”ucapnya.

Sementara Kemu (40) pengemudi truk mengaku tidak sadar bahwa terdapat satu motor dan truk pengangkut kayu yang sedang parkir.

“Tidak sadar tau-tau nabrak saja, mau ngangkut pasir,”kilahnya. 

Hingga berita ini dipublish BantenHits masih mengupayakan pencarian identitas pengendara motor yang dilarikan ke IGD RSUD dr. Adjidarmo.

Editor : Fariz Abdullah

Trending