Penyerang Polisi di Pos Lantas Cikokol Dikenal Sosok yang Rajin Beribadah

Date:

Banten Hits – Aksi penyerangan membabi buta terjadi di dekat Pos Lantas Kawasan Pendidikan Cikokol, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, Kamis (20/10/2016) pagi.

Tiga anggota polisi yang saat itu tengah mengatur arus lalu lintas, salah satunya Kapolsek Kota Tangerang Kompol Efendi harus dirawat intensif di rumah sakit karena mengalami luka tusuk akibat diserang pelaku menggunanakan senjata tajam.

Pelaku penyerangan yang diketahui bernama Sultan Azianzah berhasil dilumpuhkan setelah tiga butir peluru bersarang di anggota tubuhnya. Pria yang baru satu bulan tinggal di Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang tersebut akhirnya tewas saat dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta.

Sebelum tewas, Azianzah mengaku mempunyai kakak polisi yang bertugas di Polres Metro Tangerang.

Ketua RT 04 RW 03 Desa Lebak Wangi Muhidin mengatakan, tak banyak tahu tentang keseharian Azianzah. Namun, ia membenarkan jika salah seorang anggota keluarga Azianzah adalah polisi yang bertugas di Polres Metro Tangerang.

“Kami juga cuma sedikit mengetahui kalau salah satu anggota keluarganya petugas di Polres Metro Tangerang,” ucap Muhidin.

Muhidin menambahkan, Azianzah merupakan sosok yang taat beribadah.

“Ibadahnya rajin,” katanya.

Informasi yang diperoleh Banten Hits, Lebak Wangi bukan lah tempat tinggal pria yang mengaku berasal dari Palembang ini. Dari kartu identitasnya, Azianzah beralamar di Asrama Polri, Jalan KS. Tubun, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Meski ditemukan benda diduga bom dan stiker ISIS di pos lantas tersebut, pihak kepolisian belum memastikan apakah Azinzah merupakan anggota dari kelompok radikal. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...