Connect with us

Pemkot cilegon

Berlaga di Piala Suratin, Cilegon United FC Minta Dukungan Wali Kota

Published

on

Kota Cilegon – Setelah keluar sebagai juara Piala Suratin U-17 tingkat Provinsi Banten, skuad Cilegon United Football Club (CUFC) akan kembali berlaga di ajang yang sama tingkat Nasional, di Jogjakarta, November 2016 mendatang.

Sebelum bertanding, manajer, pemain, dan official Cilegon United FC terlebih dahulu menemui Wali Kota Cilegon Tb. Iman Ariyadi didampingi Asda I Sekda Cilegon Taufiqurrahman, di ruang rapat wali kota Cilegon, Rabu (26/10)

Manajer CUFC Yudi Apriyanto mengatakan, kunjungan tersebut tak lain meminta dukungan kepada wali kota terkait persiapan skuad CUFC U-17 yang akan bertanding kembali.

“Kita memohon dukungan ke pak wali kota untuk membantu dan mensupport tim CUFC yang akan mengikuti kejuaraan sepak bola Piala Suratin,” kata Yudi.

Keikutsertaan CUFC U-17 di Piala Suratin sebetulnya baru kali pertama. Namun, sudah membuahkan hasil yang membanggakan dan menjadi juara 1 tingkat Provinsi Banten.

“Setelah juara ini kita harus mempersiapkan tim untuk bertanding kembali, untuk itu kita butuh bantuan dari bapak wali kota terutama dalam hal pendanaan, saya yakin pak wali kota sangat mendukung persepakbolaan di Kota Cilegon,” ujarnya.

Wali Kota Cilegon Tb. Iman Ariyadi mengaku sangat bangga dan mengapresiasi atas hasil dan kerja keras para pemain maupun pengurus CUFC yang telah menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Kota Cilegon.

“Tentu saya akan terus support, mengenai pendanaan saya akan arahkan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Cilegon untuk dapat membantu,” jelasnya.

Iman menambahkan, pihaknya menginginkan tim CUFC U-17 nanti tetap semangat dan melakukan yang terbaik pada Piala Suratin tingkat Nasional.

“Saya harapkan juga CUFC bisa jadi juara pada Piala Suratin tingkat nasional, dan jadi kebanggaan masyarakat Cilegon,” harapnya.(Kominfo Setda Kota Cilegon)

Trending