Kepergok Mencuri, Karyawan Toko Sembako di Gading Serpong Dipolisikan Majikannya

Date:

Banten Hits – Ngadenan (31) pemilik toko sembako di Perum Gading Serpong Blok G.2/15 RT 02 RW 07, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang melaporkan MW (19) yang merupakan karyawannya sendiri ke polisi.

Laporan tersebut setelah Ngadenan memergoki MW tengah mencuri barang-barang dagangan di toko sembako miliknya. Ngadenan mengaku, sebelumnya barang-barang dagangan di tokonya itu banyak yang berkurang.

“Sering barang dagangan korban hilang. Karena curiga kepada tersangka, korban diam-diam mengintip dan mendapai tersangka sedang mencuri beberapa jenis barang dagangan,” kata Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri, Kamis (3/11/2016). 

Mendapat laporan dari Ngadenan, polisi kemudian mengamankan tersangka di kontrakannya tak jauh dari tempat tersangka bekerja. Tak bisa mengelek, petugas yang melakukan penggeledahan menemukan beberapa barang yang dicuri MW.

“Anggota kini mengejar penadahnya berinisial D,” ujar Mansuri.

Tersangka dan barang bukti hasil curian kini diamankan di Mapolsek Cisauk. Korban mengaku, ia mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...