Connect with us

METROPOLITAN

Kepergok Mencuri, Karyawan Toko Sembako di Gading Serpong Dipolisikan Majikannya

Published

on

Banten Hits – Ngadenan (31) pemilik toko sembako di Perum Gading Serpong Blok G.2/15 RT 02 RW 07, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang melaporkan MW (19) yang merupakan karyawannya sendiri ke polisi.

Laporan tersebut setelah Ngadenan memergoki MW tengah mencuri barang-barang dagangan di toko sembako miliknya. Ngadenan mengaku, sebelumnya barang-barang dagangan di tokonya itu banyak yang berkurang.

“Sering barang dagangan korban hilang. Karena curiga kepada tersangka, korban diam-diam mengintip dan mendapai tersangka sedang mencuri beberapa jenis barang dagangan,” kata Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri, Kamis (3/11/2016). 

Mendapat laporan dari Ngadenan, polisi kemudian mengamankan tersangka di kontrakannya tak jauh dari tempat tersangka bekerja. Tak bisa mengelek, petugas yang melakukan penggeledahan menemukan beberapa barang yang dicuri MW.

BACA :  Banyak Kendaraan Pemudik di Pelabuhan Merak, Larangan Jokowi Tak Berlaku?

“Anggota kini mengejar penadahnya berinisial D,” ujar Mansuri.

Tersangka dan barang bukti hasil curian kini diamankan di Mapolsek Cisauk. Korban mengaku, ia mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler