Juragan Emas yang Rumahnya Dirusak Warga Diduga Punya Ilmu Badot

Date:

Tangerang – A alias P (50) juragan emas dan juga pengusaha mebel, diduga mempunyai ilmu hitam. Hal itu dikarenakan, pelaku sering meniduri istri orang.

 

Hal ini disampaikan oleh salah seorang tetangga pelaku, yang menyebutkan bahwa pelaku perselingkuhan tersebut memiliki ilmu hitam.

“Kalau disini disebutnya ilmu badot, dia suka meniduri istri orang,” ujar salah seorang tetangga pelaku yang enggan disebutkan namanya, Kamis (9/2/2017).

Terungkapnya kasus perselingkuhan A beberapa bulan lalu menjadi alasan yang dituduhkan masyarakat kepadanya. Selain itu, disebutkan bahwa korban yang masih tetangganya juga tidak lain adalah saudaranya sendiri.

“Dulu diselesaikan secara kekeluargaan, tidak lama suami korban meninggal. Kita menduga ada sesuatu,” ungkapnya.

Tuduhan yang dilayangkan ini dijelaskan dengan bukti-bukti yang mengacu pada perilaku pria yang memiliki usaha emas dan mebel tersebut, dimana pelaku acap melakukan perselingkuhan dengan wanita-wanita yang sudah bersuami.

“Kalau orang sini udah pada tau, pembantunya aja gunta-ganti terus gak ada yang betah. Sebenenya udah sering ketahuan selingkuh tapi ya diselesaikan secara damai,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah rumah di Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, didatangi warga lantaran diduga menjadi tempat perselingkuhan antara P dan A. Rumah tersebut sempat dirusak oleh beberapa orang hingga kacanya pecah, Rabu (8/2/2017).

Aksi massa tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB dan berlangsung cukup dramatis. Berdasarkan informasi yang dihimpun, selain dilempari batu juga massa hendak membakar rumah berinisial tersebut. Beruntung, aksi anarkis warga ini dapat diredam  oleh pihak kepolisian setempat.(Zie)

{mp4remote}http://video.bantenhits.com:1931/media/com_jomwebplayer/Pelaku Ilmu Badot.mp4{/mp4remote}

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...