Polisi Akan Selidiki Ambruknya Atap Kelas SMAN 6 Kota Serang

Date:

Serang – Atap salah satu ruang kelas Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 6 Kota Serang ambruk, Jumat (10/2/2017). Beruntung tak ada korban jiwa, namun insiden yang terjadi pukul 10.00 WIB tersebut membuat sejumlah siswa shock, bahkan beberapa diantaranya jatuh pingsan.

Tak lama, petugas dari Polsek Cipocok tiba di sekolah yang berlokasi di Jalan Raya Serang-Petir KM 4, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. Petugas langsung memasang police line di sekitar ruangan yang digunakan siswa X IPA tersebut.

BACA JUGA: Guru SMAN 6 Kota Serang Larang Wartawan Liput Atap Sekolah Ambruk

Kapolsek Cipocok, Kompol Syahrul memastikan, akan melakukan penyelidikan terkait ambruknya atap rangka baja ringan tersebut.

“Kita lakukan penyelidikan. Kita mintai keterangan sekolah dan komite terlebih dahulu. Hasilnya seperti apa, nanti akan kami sampaikan,” ujar Syahrul.

Sementara itu, Mamat Rahmat salah seorang guru menuturkan, sejumlah siswa yang shock adalah siswa yang berada di ruang kelas yang bersebelahan dengan ruang kelas tersebut.

“Banyak yang menjerit, saya langsung ke sini dan matiin listrik. Ambruknya saat hujan sama angin kencang,” kata Rahmat.(Ep)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Demi Kota Kelahiran, Dua Sosok Muda Ramaikan Bursa Pilkada Kota Tangerang 2024

Berita Tangerang - Dua sosok muda di Kota Tangerang,...

Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Berita Banten - Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang...