Dua Gudang Limbah Plastik di Serang Terbakar, Dua Unit Truk Ikut Hangus

Date:

Serang – Gudang limbah Plastik di Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, hangus dilahap si jago merah, Rabu (15/3/2017). Bahan plastik yang mudah terbakar di tempat kejadian disertai angin kencang membuat api cepat membesar, sehingga menghanguskan dua gudang itu.

 

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, api yang begitu besar telah menghanguskan gudang, dan dua mobil truk yang ada disekitar lokasi gudang.

Kepala Desa Kibin, Zaenudin mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 19.00. Diduga kebakaran akibat percikan api yang membesar lantaran tertiup angin, kemudian menyambar ke gudang limbah.

“Kebakaran diduga akibat percikan api yang tertiup angin dan kemudian membesar,” ujar Zaenudin saat dihubungi Banten Hits, Rabu (15/3/2017).

Ia menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun dua buah mobil truk ikut terbakar dan tidak dapat diselamatkan. Saat ini warga sudah saling bergantian untuk bekerjasama memadamkan api.

“Enggak ada korban pak. Itu truk punya Pak Iwan sama pak Ipip Rolies terbakar,” ucapnya.

Camat Kibin Lukman Harun membenarkan adanya peristiwa itu, namun dirinya belum mengetahui kronologis persis kejadian tersebut.

“Iya benar kebakaran di Desa Tambak. Tapi saya persisnya belum dapat laporan dari lurah, karena sedang ada kegiatan di Jayakarta,” katanya.

Sampai berita ini diturunkan, tiga buah mobil pemadam kebakaran sedang berupaya untuk memadamkan kobaran api tersebut. Angin yang berhembus cukup besar membuat api sulit dipadamkan. Warga sekitar pun membantu dengan alat seadanya.(Zie)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related