Connect with us

METROPOLITAN

Polisi Sebut Pria Terduga Penculik di Lebak Alami Gangguan Jiwa

Published

on

Lebak – Pengguna media sosial kembali digegerkan dengan sejumlah foto yang beredar. Pasalnya, foto yang memuat seorang pria tengah dikerumuni warga diduga sebagai pelaku penculikan di Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Akun Facebook Mellyana Aprilio yang mengunggah foto tersebut menyebut, pria tersebut merupakan pelaku penculikan yang digagalkan warga. Kata Mellyana, pria yang belum diketahui identitasnya ini berupra-pura sebagai orang gila kemudian masuk ke salah satu rumah warga pada Rabu (15/3/2017) malam sekitar pukul 08.30 WIB.

BACA JUGA : Setelah di Serang, Giliran Foto Diduga Penculik di Lebak Bikin Heboh Netizen

Kabag Ops Polres Lebak, Kompol Andi Suwandi membenarkan, seorang pria diamankan ke Mapolres Lebak. Namun, hasil interogasi dan pendalaman, pria tersebut mengalami gangguan jiwa.

BACA :  Kemal Tegaskan Tak Hapus Video Penyimpangan Mutasi Pejabat Tangsel di YouTube, Hacker?

“Kita dalami dan interogasi memang alami gangguan jiwa,” kata Andi, kepada wartawan, Kamis (16/3).

Anggota yang mengkroscek langsung memastikan jika pria tersebut adalah warga Kecamatan Muncang, Lebak.

“Keluarganya membenarkan bahwa dia sudah lama mengalami gangguan jiwa,” ujarnya.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu, netizen sempat dihebohkan dengan beredarnya sejumlah foto wanita yang tengah diamankan warga. Beredar kabar, wanita tersebut merupakan penculik yang gagal melancarkan aksinya karena kepergok warga.

Namun, pihak kepolisian langsung membantah bahwa wanita tersebut merupakan satu diantara kawananan penculik. Polisi menyebut, wanita tersebut mengalami gangguan kejiawaan.

Netizen kembali dibuat heboh setelah sebuah akun Facebook Mellyana Aprilio menggugah beberapa foto pria. Dalam foto tersebut, nampak seorang pria yang tengah terkapar dikerumuni warga.(Zie)

BACA :  Pengganti Ketua DPRD Kota Serang Tunggu Putusan Gubernur



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler