Subadri Usuludin Kembalikan Formulir Pendaftaran Cawalkot ke DPD PAN Kota Serang

Date:

Serang – Subadri Usuludin membuktikan komitmennya untuk maju mencalonkan dirinya menjadi Bakal Calon (Balon) Wali Kota Serang Periode 2018-2023 mendatang dengan mengembalikan formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Serang, Rabu (31/5/2017).

 

Subadri mengatakan, pengembalian berkas formulir ke DPD PAN Kota Serang sebagai bentuk keseriusanya mencalonkan diri sebagai wali kota Serang 2018-2023.

“Ini point pertamanya tentang silaturahmi, kedua mengembalikan formulir yang telah kami ambil dan alhamdulillah pada hari ini Allah ST telah meridhoi mudah-mudahan merestui, hingga Pada hari ini saya bisa mengembalikan formulir di DPD PAN,” ujar Subadri.

Dia berharap dan juga mendoakan agar bisa dipinang DPD PAN Kota Serang, untuk maju dalam Pilkada Kota Serang, untuk bersama-sama menata kota Serang lebih baik.

“Harapannya mudah-mudahan partai PAN kota Serang bisa bekerja sama dengan saya bisa seperti ibarat pacaran, menikah dengan saya bisa menata, mengapai, mempunyai niatan untuk buat Kota Serang lebih baik,” harapnya.

Untuk diketahui, sejauh ini Subadri Usuludin saat ini masih sebagai ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) kota Serang, dan sudah mendaftar di tiga partai politik seperti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), serta Partai Amanat Nasional (PAN).(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kesibukan Subadri Usuludin Sebelum Dilantik: Silaturahmi, Malam Main Karambol

Serang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menetapkan...

Vera-Nurhasan Gugat Hasil Pilkada, Tim Syafrudin-Subadri Yakin Ditolak MK

Serang - Pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil...

LO Syafrudin-Subadri Laporkan Wali Kota Serang ke Panwaslu

Serang - Liaison Officer (LO) pasangan calon Wali Kota...