Satu Terduga Teroris di Cilegon Diduga Jaringan Filipina Selatan

Date:

Serang – Seorang orang terduga teroris diamankan personel Densus 88 Anti Teror Jalan Kating Lingkungan Kubang Lesung, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Rabu (7/6/2017).

 

Kapolda Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjelaskan, salah seorang dari terduga teroris yang ditangkap ini diduga memilki hubungan kerjasama dengan jaringan teroris di Filipina Selatan.

“Untuk di Cilegon indikasi dari Filipina, nanti secara resminya akan kita informasikan lebih lanjut, karena yang lengkap oleh densus 88,” ungkapnya.

BACA JUGA : Densus 88 Amankan Seorang Pria di Cilegon Diduga Terlibat Penembakan Polisi di NTB

Kapolda mengatakan, Densus 88 Anti Teror menangkap tiga warga Banten di beberapa lokasi yang berbeda. Ada yang di rumah dan ada yang di luar ruamh.

“Saat ini sudah ada tiga orang yang diamankan terpisah-pisah di Cilegon, ada yang di Mall, ada yang di rumah. Semuanya ya hari ini langsung dibawa oleh rekan-rekan Densus ke Jakarta nanti akan lebih jelas informasinya,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Densus 88 Antiteror Mabes Polri mengamankan MK alias Sulis (40) warga Plelen, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah di Jalan Kating Lingkungan Kubang Lesung, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Rabu (7/6/2017).(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...