Satpol PP akan Tertibkan Stockpile di Jalan Cimarga Lebak

Date:

Lebak – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lebak memastikan akan segera menindak sejumlah stockpile atau tempat penumpukan bahan yang ada di badan jalan wilayah Kecamatan Cimarga, Kalanganyar dan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

 

Dedi Supriatna, Plt Kasat Pol PP Kabupaten Lebak mengatakan, saat ini pemerintah Kabupaten Lebak tengah melakukan inventarisir stockpile dan pengusaha yang menjual pasir basah untuk diberikan teguran hingga tindakan tegas.

“Kita kedepankan silaturahim, kalau menyalahi aturan ya kita tindak tegas,” kata Dedi kepada Banten Hits, Selasa (25/7/2017).

Menurutnya, Pemkab akan meminta kepada para pemilik stockpile untuk menertibkan, karena dengan adanya aktivitas stockpile ini, bisa mengganggu para pengguna jalan dan masyarakat yang berada di sekitar lokasi.

“Kita juga punya Perda K3 yang telah ditetapkan dalam perda No 17 Tahun 2006 tentang Kebersihan Ketertiban dan keindahan lingkungan, jadi yang melanggar aturan akan kita tindak,” jelasnya.

Dedi berharap, para pengusaha di Kabupaten Lebak khsusnya penjual pasir basah dan stockpile bisa mengikuti peraturan yang telah ditetapkan sehingga tidak munculnya gejolak dari masyarakat.

“Kita akan segera bertindak tinggal tunggu waktu yang pas saja, sebab beberapa sebaran sudah disampaikan kepada masing-masing pengusaha,” tegasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...