Maesyal Rasyid Sidak Absensi Pegawai DPMPTSP dan Bapenda, Ini Hasilnya

Date:

Tangerang – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang M. Maesyal Rasyid menegaskan, setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Pemerintah Kabupaten Tangerang berkewajiban melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.

Hal tersebut disampaikan pria yang populer disapa Rudi saat memimpin pelaksanaan apel rutin di Lapangan Yudanegara, Kawasan Pupspemkab Tangerang, Senin (27/11/2017).

Seusai pelaksanaan apel, Rudi pun meminta pegawai di dua dinas, yakni Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) bersama Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tangerang tetap di tempat upacara.

“Untuk hari ini saya akan mengecek langsung kehadiran dua dinas, yaitu DPMPTSP dan Bapenda sesuai enggak kehadirannya dengan jumlah pegawai,” ucapnya.

Dengan didampingi Kepala Inspektorat dan Kepala Badan Pendapatan Daerah, Rudi pun mengecek absensi kehadiran pegawai di dua dinas tersebut dengan cara memanggil nama setiap pegawai yang tertera dalam daftar hadir.

“Pertama saya mau lihat absensi kehadiran pegawai DPMPTSP sesuai enggak kehadiranya dengan jumlah PNS dan TKK,” tegasnya.

Setelah dilakukan pengecekan absensi, diketahui dari total 98 PNS di DMPPTSP, yang hadir mengikuti apel hanya 94 orang. Selain itu, diketahui juga tiga orang TKK tidak mengikuti apel.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...