Connect with us

HIBURAN

Pemkab Tangerang Sediakan Wahana Permainan Gratis Selama Perayaan HUT ke-74

Published

on

Wahana Permainan

Wahana permainan di pusat perayaaan HUT Kabupaten Tangerang. (Foto: Yogi Triandono/Banten Hits)

Tangerang – Bagi warga Kabupaten yang ingin menikmati berbagai wahana permainan seperti di Dufan, Ancol, Pemerintah Kabupaten Tangerang menyiapkan wahana permainan Dufan versi mininya di pusat perayaan HUT Kabupaten Tangerang ke-74, Kawasan Puspemkab Tangerang.

Berbagai wahana permainan tersebut bisa dinikmati warga secara gratis selama perayaan HUT Kabupaten Tangerang ke-74 dilangsungkan mulai 27-30 Desember 2018.

Menurut Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, selain untuk menghibur warga, disediakannya wahana permainan di Puspemkab Tangerang juga untuk memperkenalkan kawasan Puspemkab Tangerang kepada warga yang belum mengetahuinya.

“Kita sediakan seluruh wahana secara gratis bagi masyarakat Kabupaten Tangerang, kecuali makanan dan minuman yah,” kata Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Rabu (27/12/2017).

BACA :  Puluhan Animasi Karya Mahasiswa Tampil di UPH Film Screening

“Ada carrousel, ontang anting, biang lala juga, kita bikin kaya Dunia Fantasi kecil lah ya, jadi supaya HUT Kabupaten Tangerang bisa dinikmati seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang, sekaligus memperkenalkan Puspemkab Tangerang,” ujarnya.

Zaki berharap, antusiasme masyarakat terhadap adanya wahana tersebut terus meningkat agar perayaan HUT dapat dinikmati semua kalangan.

“Semoga antusiasme masyarakat terus meningkat, karena kan ini lebih ramai dari pada di BSD dan ada di lingkungan Puspemkab, jadi masyarakat juga jangan lupa tanggal 29 Desember ada Karnaval dan tanggal 30 Desember malam penutupan untuk masyarakat Kabupaten Tangerang,” tandasnya.(Rus)



Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh