Connect with us

METROPOLITAN

Tak Kuat Menanjak, Truk Pengangkut Semen PT Cibaliung Sumber Daya Terbalik

Published

on

Kecelakaan lalu lintas

Truk pengangkut semen milik PT Cibaliung Sumber Daya sedang dievakuasi dengan alat berat.(Banten Hits/Engkos Kosasih).

Pandeglang – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Pandeglang. Kali ini, sebuah truk yang membawa muatan semen milik PT Cibaliung Sumber Daya (CSD) yang dikemudikan Ahmad Yani (44), terbalik saat melintas di jalan yang menanjak di Kampung Cikengkol, Desa Mahendra, Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang, Kamis (8/2/2018). Akibat kejadian ini, lalu lintas sempat terhambat beberapa saat.

Kecelakaan itu terjadi saat truk itu, akan mengirim semen ke PT Cibaliung Sumner Daya di Kecamatan Cimanggu, namun sesampainya dilokasi kejadian mobil hilang kendali, hingga menabrak bahu jalan dan terbalik.

BACA :  Silaturahmi Akbar dan Konsolidasi, PPP Kota Tangerang Minta Ranting Berjuang Menangkan Pemilu

Kasatlantas Polres Pandeglang AKP Tesyar Rhofadli menduga, pengendara supir truk tersebut tidak mengetahui medan jalan. Lantaran, jalan tersebut berbelok dan curam, sehingga sopir tidak bisa mengendalikan laju mobilnya.

“Rencananya mobil tersebut akan mengirim semen ke PT CSD Cimanggu,” kata Tesyar.

Beruntung tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut, hanya saja supir mengalami luka ringan, namun sudah mendapatkan pertolongan.

“Supir truk hanya mengalami luka lecet. Yang cukup parah bagian pipi sebelah kiri karena terkena serpihan kaca mobil,” tuturnya.

Tesyar menghimabu kepada para pengendara roda dua maupun empat, agar berhati-hati saat melaju ke arah Cibaliung-Sumur, karena mengingat jalur menuju kesana banyak turunan dan tikungan tajam.

BACA :  Masalah Aset Diprediksi yang Bikin Tangsel Dapat WDP

“Pengemudi harus lebih memperhatikan medan serta kelayakan kendaraan harus benar-benar siap,” imbuhnya.(Zie)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler