Tenggak Miras Oplosan, Sekuriti Perumahan Bintaro Residence Tewas

Date:

Tewas karena Miras Oplosan
Petugas Sekuriti di Ciputat, Tangerang Selatan tewas setelah mengkonsumsi miras oplosan.(Ilustrasi/okezone.com)

Tangsel – Dua petugas sekuriti Perumahan Bintaro Residence, Ade Firmansyah (34) dan Rohman (40) tewas setelah meminum miras oplosan di pos jaga perumahan, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu malam (8/4/2018).

Informasi yang diperoleh, satu hari sebelumnya, kedua pria warga Ciputat ini juga mengkonsumi jenis miras yang sama. Selain meminum miras Mansion dan Vodka yang dibeli keduanya dari sebuah warung kelontong, Ade dan Rohman juga membeli miras oplosan seharga Rp15.000.

“Harganya Rp15.000/plastik. Ada yang bilang racikannya itu tinner dan spirtus. Makanya langsung panas kalau diminum,” ungkap Rahmat salah seorang rekan Ade, Rabu (11/4).

BACA JUGA: Terungkap, Pembunuh Santri Ponpes Bani Utsman Mabuk Miras

Usai mengkonsumsi miras, keesokan harinya, Senin pagi (9/4), Rohman mengalami muntah sehingga harus dilarikan ke RS Sari Asih Ciputat. Namun, nyawa Rohman tak bisa tertolong, ia meninggal keesokan harinya.

Begitu juga dengan Ade yang mengalami muntah dan panas di bagian perut. Sempat dirawat di puskesmas terdekat, Ade kemudian meninggal di RSUD Tangsel.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related