Manjakan Pengunjung, Bina Insan Mandiri Tambah Fasilitas

Date:

Bina Insan Mandiri
Pengelola Bina Insan Mandiri menambah sejumlah fasilitas untuk memanjakan pengunjung. Diprediksi tahub ini, jumlah pengunjung saat libur Lebaran akan naik dua kali lipat. (Foto: Fariz Abdullah/Banten Hits)

Lebak – Wahana permainan air Bina Insan Mandiri (BIM) menambah fasilitas seperti jumlah kolam renang dan arena permainan lainnya guna memanjakan pengunjung.

“Kita tambah fasilitas nya, seperti jumlah kolam renang, ruang tunggu dan arena bermain lainnya,” kata pemilik BIM Asep Komar Hidayat saat ditemui Banten Hits, Rabu (6/6/2018).

Penambahan fasilitas bermain kata Asep juga bagian dari menghadapi libur Lebaran yang bisa dipastikan jumlah kunjungan akan mengalami peningkatan. Apalagi, BIM sudah menjadi tempat rekreasi alternatif masyarakat.

“Kita prediksi tahun ini dua kali lipat pengunjung akan datang. Tahun lalu mencapai depalan ribu,” ujarnya.

Asep mengatakan, fasilitas maupun sarana permainan lain yang siap membuat pengunjung semakin betah di antaranya wahana selfie, taman bermain anak, leuit Baduy dan lain sebagainya.

Kini, BIM memiliki empat kolam renang yang terdiri dari kolam renang anak dan dewasa, waterboom, minizoo dan taman anak.

“Kita juga tambah gazebi yang lebih tertata dan memperbanyak spot foto,” katanya.

Pengunjung yang ingin menikmati keseruan bermain dengan suasana yang asri hanya cukup merogoh kocek Rp20.000. BIM memang sangat cocok bagi warga Lebak yang ingin mengisi waktu libur bersama keluarga tanpa perlu jauh-jauh ke luar kota.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Bumi Tirtayasa, Tempat Healing Teranyar yang Bikin Segala Penat Ambyar..

Berita Serang - Namanya Bumi Tirtayasa. Memasuki kawasan ini...

Mau Liburan ke Wisata Pantai di Lebak? Balawista Bakal Jamin Keamanan dan Keselamatan Wisatawan

Berita Lebak- Kunjungan wisatawan ke destinasi wisata pantai di...

Sssttt….’Hidden Gem’ di Pelosok Lebak Dipamerkan di Cilograng Festival 10-26 November 2022

Lebak - Pemerintah Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak menggelar Cilograng...