Connect with us

Berita

Pejabat Ini Berharap Seluruh Kandidat Pilkada Kota Serang Tetap Bersahabat

Published

on

SEKDA KOTA SERANG TUBAGUS URIF HENUS MINTA KANDIDAT PILKADA KOTA SERANG TETAP BERSAHABAT

Sekretaris Kota Serang Tubagus Urif Henus Surawardana bersama isteri saat mencoblos di TPS 2 Cipocok. Urif berharap usai pencoblosan peserta Pilkada Kota Serang tetap bersahabat.(Banten Hits/ Saepulloh)

Serang – Sekretaris Kota Serang Tubagus Urif Henus Surawardana mengharapkan, pelaksanaan Pilkada Kota Serang harus berjalan dengan baik. Para Pendukung pasangan calon diminta supaya tidak terlalu uporia yang berlebihan.

“Jangan dijadikan momen ugal-ugalan, artinya misalnya hidup nomor sekian, kemudian euforia yang berlebihan. Kalau menang nomor ini ya sudah lah,” pinta Urip saat mencoblos di TPS 2 Kelurahan/Kecamatan Cipocok Jaya, Rabu, 27 Juni 2018.

Tak hanya kepada para pendukung paslon, Urip juga berharap banyak kepada peserta yang ikut berkompetisi di Ibu Kota Provinsi Banten. Ia berharap pasangan yang bisa meraih suara banyak dari warga supaya tidak ber-euforia berlebihan dan yang kalah bisa legowo.

BACA :  Personel TNI-Polri di Cilegon Mulai Bergeser ke TPS; Ini Perannya

“Yang menang jangan terlalu uporia dan yang kalah harus legowo. Terima. Kalau kalah, ya sudah lah terima. Kemudian bersahabat,” pintanya.

Bagi yang terpilih, Urip mengajak sama-sama membangun Kota Serang dan tidak mengedepankan egonya sendiri. Dirinya mengucapkan terimakasih kepada warga kota Serang yang telah ikut berpartisipasi dalam pesta lima tahunan tersebut.

“Tapi bagaimana bersatunya masyarakat dengan wali kota yang menang, apa yang diharapkan dan yang dicita-citakan, apa yang menjadi program unggulan, janji-janji politiknya harus ditunaikan,” tandanya.

Saat menuju TPS, Urip bersama dengan sang istri. TPS Urup merupakan satu TPS dengan calon wali Kota Serang nomor urut 3 Syafrudin.(Rus)



Terpopuler