Connect with us

METROPOLITAN

Keluarga Ungkap Korban Sampaikan Hal Ini sebelum Sekeluarga Tewas Terbakar di Perumahan Bukit Gading Cisoka

Published

on

Jenazah satu keluarga yang tewas terbakar di Perumahan Bukit Gading Cisoka dimakamkan di TPU Selapajang, Cisoka.(Banten Hits/ Yogi Triandono)

Jenazah satu keluarga yang tewas terbakar di Perumahan Bukit Gading Cisoka dimakamkan di TPU Selapajang, Cisoka.(Banten Hits/ Yogi Triandono)

Tangerang – Satu keluarga tewas terbakar di Perumahan Bukit Gading Cisoka, Blok B3, Nomor 28, RT05/05, Desa Selapajang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Selasa 21 Agustus 2018. Mereka terdiri dari pasangan suami isteri dan dua anaknya yang masih balita.

BACA JUGA: Dini Hari, Teriakan Ini Sayup-sayup Terdengar saat Satu Keluarga Tewas Terbakar

Empat anggota keluarga ini ditemukan petugas pemadam kebakaran dalam kondisi tengah berpelukan. Selasa malam, jenazah seluruh korban dimakamkan di TPU Selapajang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, tak jauh dari rumah korban.

Saat pemakaman, Sumiah, Ibu Sri Handayani mengatakan, tidak ada firasat yang dialaminya sebelum kepergian sang anak. 

“Firasat enggak ada yang aneh. Cuma pas hari Jumat dia bilang, ‘Bu, nanti aku lebaran sekeluarga engga pulang Kampung ya’ cuma gitu aja,” ujarnya saat ditemui usai pemakaman. 

Sumiah menuturkan, mendapat kabar kepergian sang anak dari teman suaminya di Jakarta. Ia pun baru mendapat kabar sekira pukul 7.00 WIB. 

“Kabar dari temen bapaknya kerja di Monas, katanya rumahnya Sri kebakaran, saya engga percaya, kurang yakin, kaya mimpi, saya kira cuma anak saya aja, tapi ternyata sekeluarga engga ada,” ungkapnya. 

Ia pun meminta kepada seluruh tetangga dan keluarga untuk memaafkan kesalahan anak dan menantunya apabila pernah melakukan kesalahan. 

“Mohon dimaafkan kalau memang ada salah, tapi memang anak saya itu orangnya baik, engga pernah macem-macem, semoga diterima semua amalnya di sisi Allah,” tandasnya. (Rus)

BACA :  Belasan WNA Gelap Terjaring Razia Petugas di Apartemen Modernland Tangerang


Terpopuler