Festival Al Azhom Mulai Digelar 10 September

Date:

Festival Al Azhom
Penampilan salah satu tim marawis di Festival Al Azhom 2015. (Dok. Banten Hits)

Tangerang – Menyambut Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan kembali menggelar Festival Al Azhom.

“Dua belas hari, Festival Al Azhom akan diisi dengan beragam kegiatan yang berhubungan dengan keagamaan. Terkait dengan persiapan, kita sudah hampir sepenuhnya selesai,” kata Suhaely, Kamis (6/9/2018).

BACA JUGA: Arief Mutasi Pejabat Eselon di Masjid Al Azhom

Kegiatan-kegiatan dalam Festival Al Azhom seperti tablig akbar, musik religi dan lain sebagianya bertujuan meningkatkan iman dan takwa masyarakat, khususnya warga Kota Tangerang.

“Diharapkan warga Kota Tangerang beramai-ramai datang dan mengunjungi Masjid Al Azhom. Ada berbagai lomba yang kami siapkan, tapi saat ini masih tahap pembahasan,” jelasnya.

Pihaknya masih terus mematangkan persiapan agar tidak mengecewakan masyarakat.

“Ya secara teknis sudah 100 persen dan kami sudah berkoordinasi dengan OPD terkait, semoga saja bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Tangerang,” tuturnya.

Suhaely berharap, Festival Al Azhom tahun ini mendapat sambutan meriah dari masyarakat seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

“Kita hadirkan Ustaz Yusuf Mansyur sebagai penceramah, lalu grup Sabyan gambus. Pokoknya kita targetkan jumlah pengunjung sebanyak-banyaknya, makanya masyarakat datang dan saksikan sendiri,” ajak Suhaely.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related