Connect with us

METROPOLITAN

Wanita di Cikatapis Lebak Diduga Dibakar Mantan Suami

Published

on

Pria di Lebak Diduga Bakar Mantan Istri

Jamil menunjukkan tangan kirinya yang mengalami luka bakar. Jamil membantah membakar mantan istrinya, Nurhasanah. (Banten Hits/Fariz Abdullah)

Lebak – Nurhasanah (52) warga Kampung Keong, Desa Cikatapis, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak harus mendapat perawatan medis karena luka bakar di sekujur tubuhnya, Jumat (21/9/2018).

Wanita bercucu tiga tersebut diduga dibakar mantan suaminya, Jamil (55) warga Karawang, Jawa Barat.

“Sudah cerai, kemudian Nurhasanah nikah lagi. Tapi tinggal masih satu atap hanya dibatasi sekat aja,” tutur Yadi, keluarga Nurhasanah kepada wartawan.

BACA JUGA: Digugat Cerai, Yanto Siram Soda Api ke Wajah Istri

Yadi mengaku, tidak mengetahui pasti peristiwa tersebut.

“Saya enggak tau persis bagaimana kejadiannya, entah dibakar atau terbakar. Tapi Nurhasanah ngakunya dibakar,” ujarnya.

Diduga, peristiwa tersebut buntut dari cekcok mulut keduanya terkait dengan persoalan tagihan listrik. Nurhasanah pulang ke rumah orangtuanya untuk mengadu karena tagihan listrik tak kunjung dibayar.

Tak terima, Jamil kemudian mendatangi Nurhasanah dan terjadilah cekcok. Dugaan lainnya, Jamil terbakar cemburu karena Nurhasanah sudah kembali menikah dengan Dedi pada dua bulan lalu.

Namun, Jamil membantah jika dirinya sengaja membakar Nurhasanah. Pria yang sehari-harinya sebagai tukang servis televisi ini mengaku bahwa dirinya justru berusaha menyelematkan Nurhasanah.

“Enggak sengaja terbakar. Cekcok, kebenaran ada tiner di situ, kebakar lah. Saya juga luka karena mau nyelamatin dia,” kilahnya.

Jamil kemudian diamankan petugas Polsek Rangkasbitung guna dimintai keterangan lebih lanjut.(Nda)

Trending