Connect with us

METROPOLITAN

Pesan UAS untuk Calon Legislatif saat Tablig Akbar di Tangerang

Published

on

Ustaz Abdul Somad

Ustaz Abdul Somad. (Foto: Tribunnews.com)

Tangerang – Ustaz Abdul Somad (UAS) meminta para calon legislatif (caleg) yang terpilih pada Pileg 2019 mampu menjalankan amanat yang diberikan oleh rakyat.

Hal tersebut disampaikan UAS saat tablig akbar penutupan Festival Al Azhom, di Kota Tangerang, Jumat (29/9/2018).

“Saya mau berikan beberapa pesan ini bukan karena saya mau jadi caleg. Soalnya, saya pernah ditawarkan kok jadi caleg tapi saya enggak mau. Jadi, saya hanya memberikan beberapa pesan saja untuk yang nanti terpilih,” kata UAS.

“Jangan nanti sudah terpilih, malah kerjaannya tidur. Maka, neraka jahanam lah yang terbuka untuk mereka semua. Saya bicara seperti ini karena mereka adalah penyambung lidah rakyat, digaji rakyat,” sambun UAS.

BACA :  Forum Pelindung Kehidupan Banten Deklarasi Pemilu Damai, Begini Pernyataan Sikapnya

UAS juga berpesan agar anggota legislatif terpilih, sesuai fungsinya, menyempurnakan Peraturan Daerah (Perda) tentang pendidikan agama, zakat dan sekolah Islam.

“Saya juga minta kalau pemerintah enggak sanggup ngangkat PNS, tolong berdayakan para honorer daerah,” ujarnya.

Ia juga sempat berkelakar jika ada yang bertanya kenapa ada tiga pesan yang dirinya disampaikan dalam kesempatan tersebut.

“Pak pesannya kok tiga bukan dua? Kalau ada yang tanya itu, saya jawab begini; tiga saja baik, jangan dua atau satu, susah saya nanti,” kata UAS yang diiringi tawa jemaah.

Deretan nama calon tim kampanye calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo-Sandiaga Uno pernah beredar. Salah satunya nama Ustaz Abdul Somad. Namun, hal itu dibantah oleh dai asal Sumatera Utara tersebut. (Nda)

BACA :  Alami Gangguan Jiwa, Wanita Ini Nyaris Lompat dari Fly Over Balaraja



Terpopuler