Connect with us

Pemprov Banten

Andika Minta Warga Doakan Target Prioritas Pembangunan Terwujud

Published

on

Wakil Gubernur Andika Hazrumy di TMII

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy saat membuka acara rangkaian HUT Banten di Anjungan Provinsi Banten, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Sabtu (10/11/2018).(FOTO: Humas Pemprov Banten)

Jakarta – Sebagai provinsi yang sedang berkembang, Pemerintah Provinsi Banten mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendukung pemerataan pembangunan di Provinsi Banten. Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy saat membuka acara rangkaian HUT Banten di Anjungan Provinsi Banten, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Sabtu (10/11/2018).

“Tidak dipungkiri masih ada disparitas atau kesenjangan antara bagian utara dan selatan. Ini tantangan kita bersama untuk bagaimana sama-sama maksimalkan, agar pembangunan di delapan daerah di banten bisa merata,” ungkap Andika seperti dilansir keterangan tertulis Humas Pemprov Banten.

BACA :  Wahidin Halim Tekankan Birokrat Harus Paham Regulasi

Andika juga mengatakan, perkembangan Banten saat ini harus bisa diinformasikan dengan baik kepada masyarakat luas, khususnya orang Banten yang tinggal di luar Banten.

“Masyarakat banten yang berada di luar banten harus tau bahwa banten saat ini luar biasa,” sambungnya.

Andika juga menjelaskan, bahwa Pemerintah Provinsi juga sedang memfokuskan pada bidang pariwisata. Karena menurutnya, sektor pariwisata merupakan sektor yang paling berpotensi untuk mendatangkan pemasukan bagi pemerintah daerah selain dari sektor industri.

Tidak lupa, dirinya meminta doa kepada tamu undangan dan masyarakat Banten umumnya agar dirinya bersama Gubernur dan jajaran bisa mengemban amanah dengan baik, agar target prioritas pembangunan bisa terselesaikan.

“Doakan kami, doakan saya dan bapak gubernur, doakan juga OPD-OPD kami agar dapat menjalankan amanah, sehingga tujuan, visi misi dan target prioritas bisa terwujud di tahun 2022,” pungkasnya.(Rus)

BACA :  Pemprov Banten Akhirnya Jelaskan Alasan Tak Setor Penyertaan Modal Bank Banten seperti Saran OJK



Terpopuler