Pamer Jembatan Cisiih di Facebook, Bupati Pandeglang Diminta Segera Perbaiki Jalan

Date:

Bupati Pandeglang posting Jembatan Cisiih
Bupati Pandeglang Irna Narulita posting Jembatan Cisiih yang baru selesai direhabilitasi lewat akun Facebooknya. (Screenshot/ Facebook/ Irna Narulita)

Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita memosting keindahan Jembatan Cisiih, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang yang baru selesai dibangun. Dalam postingan di akun Facebooknya itu, Irna nampak bangga melihat jembatan penuh warna-warni bak pelangi.

“Jembatan Cisiih, Kecamatan Sumur, selain memiliki fungsi utama sebagai penghubung, kini jembatan Cisiih juga bisa menjadi spot selfie bagi masyarakat karena memiliki warna-warna yang mencolok bagai pelangi.#CisiihPandeglang #Pandeglang @Sumur, Indonesia,” tulis Irna, Sabtu, 17 November 2018.

Postingan orang nomor satu di Pandeglang ini langsung direspons warganet. Namun kebanyakaan warganet lebih menginginkan jalan bagus ketimbang jembatan yang baru selesai direhab tersebut. Bukan tanpa asalan, mengingat jalan Cimanggu-Sumur rusak parah akibat tidak adanya perbaikan dari pemerintah.

“Pikirkeun (Pikirkan) jalannya dibangun, Bu. Banyak ibu-ibu yang hamil keguguran gara-gara rombeng (rusak) tiada akhir,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

“Tolong, Bu. Jalannya juga disegerakan yang ke arah Sumur & Ujung Kulon biar nyaman, senyaman hati ibu,” tulis akun Bungsu Atikah. (Rus)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related