Simpatisan Jokowi Resmikan Rumah Bersama Pelayanan Rakyat untuk Kumpul Relawan

Date:

Simpatisan Jokowi Resmikan Rumah Bersama Pelayanan Rakyat untuk Kumpul Relawan

Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq meresmikan Rumah Bersama Pelayanan Rakyat untuk kumpul Relawan Jokowi-Ma’ruf. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Sejumlah simpatisan dan relawan Capres Joko Widodo yang menamakan Komunitas Alumni Perguruan Tinggi atau KAPT Banten meresmikan Rumah Bersama Pelayanan Rakyat di Komplek Ciceri Indah, Kota Serang, Sabtu, 22 Desember 2018.

Ketua KAPT Banten TB Ibnu Nurul Ibadurachman mengatakan, Rumah Bersama Pelayanan Rakyat ini rencananya akan digunakan untuk tempat berkumpul para relawan Jokowi-Ma’ruf.

BACA JUGA: Jokowi-Ma’ruf Menang Telak 96 Persen di Serang dalam Hal Pelanggaran Pemasangan APK Pilpres

Menurut Ibnu, dalam rangka menaikan elektabilitas Jokowi di Banten, pihaknya akan fokus menangkis serangan hoax atau black campaign yang ditujukan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Pertama kita melawan hoax, menangkis hoax. Karena, selama ini Jokowi banyak di-black campaign oleh berita hoax itu. Seperti survei yang tidak jelas asal-usulnya yang menyebut elektabilitas Jokowi jauh dari Prabowo,” katanya kepada awak media.

BACA JUGA: Sekjen PDIP Akui Elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Masih Kalah dari Prabowo-Sandi di Banten

KAPT Banten, lanjut Ibnu, akan menyosialisasikan capaian-capain keberhasilan pemerintahan Jokowi, seperti berhasil merebut Freeport, membangun jalan Tol Merak-Surabaya dan keberhasilan membangun desa melalui anggaran dana desa (ADD).

“Saat ini Freeport sudah kita kuasai sebanyak 51,2 persen kemudian ada Tol Merak- Surabaya memang itu program dari zaman periode yang lalu tapi diselesaikan oleh Jokowi dalam tiga tahun. Pak Jokowi luar biasa kerja nyatanya,” ujarnya.

BACA JUGA: 36 Hektar Sawah Produktif dan 15 Hektar Kebun di Pandeglang Hilang Tergusur Jalan Tol Serang-Panimbang

Jokowi juga disebut berhasil menyejahterakan rakyat, yakni ada anggaran dana desa yang langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Luar biasa ini karena masyarakat seluruh desa di Indonesia yang langsung merasakan, dari pelosok semua merasakan pembangunan. Ini hanya terjadi di zaman Jokowi, maju mundurnya negara itu ada di desa,” paparnya.

BACA JUGA: Sebut Kemiskinan di Pandeglang Meningkat, Komisi VIII DPR RI: Bantuan Pemerintah Tak Berpengaruh

Sekertaris KAPT Banten Rapih Herdiansyah menambahkan, sasaran KAPT adalah alumni perguruan tinggi dan berbagai kelompok relawan untuk mensosialisasikan keberhasilan pemerintah.

“Kita sudah lakukan sosialisasi di Lebak dan Pandeglang. Kita bekerja berdasarkan data misalkan kebutuhan masyarakat di sini apa, kita katakan di pemerintah banyak loh program yang menyentuh lamgsung, masyarakat perlu di kasih kesadaran bahwa pemerintah itu banyak menggulirkan program khususnya di desa,” tukasnya.

Peresmian “Rumah Bersama Pelayanan Rakyat” tersebut ditandai dengan pemotongan Pita. Hadir pada acara ini perwakilan relawan Jokowi dan Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ketika Pj Gubernur Harus Hitung Sendiri Uang Santunan untuk 13 Penyelenggara Pemilu di Banten yang Wafat

Berita Banten - Pelaksanaan Pemilu 2024 di Banten berlangsung...

Anggota KPPS di Kadipaten Cilegon Meninggal Dunia Diduga Kelelahan

Berita Cilegon - Santo (23) warga Lingkungan Kadipaten, Kelurahan...

Ramai Nama Baru Kalahkan Suara Mantan Gubernur Banten di Real Count Sementara KPU

Berita Banten - Real count hasil Pemilu 2024 KPU...

Real Count KPU Hampir 50 Persen, Airin Rachmi Diany Caleg DPR RI Paling Digdaya di Banten

Berita Banten - Airin Rachmi Diany menjadi Calon Anggota...