Baksos di Lokasi Tsunami, Bhayangkari Banten Lakukan Trauma Healing untuk Anak-anak Pengungsi

Date:

Baksos di Lokasi Tsunami, Bhayangkari Banten Lakukan Trauma Healing untuk Anak-anak Pengungsi
Bhayangkari Banten melakukan trauma healing untuk anak-anak pengungsi tsunami dari Anyer dan Cinangka di Aula PGRI, Kampung Cibadak, Kecamatan Mancak Serang, Kabupaten Serang, Selasa,, 25 Desember 2018. Para istri anggota Polri di Banten ini juga memberikan bantuan sembako untuk 700 kepala keluarga.(BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Pengurus Bahyangkari Banten menggelar baksos di lokasi terdampak tsunami di Kabupaten Serang, Selasa pagi, 25 Desember 2018 jam 09.00 WIB .

Selain menyerahkan bantuan, para istri anggota Polri di Banten ini juga menghibur ana-anak yang ada di pengungsian Aula PGRI, Kampung Cibadak, Kecamatan Mancak Serang, Kabupaten Serang.

Ketua Bhayangkari Banten yang diwakili wakil ketua Bhayangkari Ny Nia Tomek Korniawan di hadapan para korban tsunami mengatakan, Bhayangkari Banten turut berbela sungkawa atas musibah yang dialami korban.

Nia Tomek mengungkapkan, Bhayangkari Banten memberikan bantuan sembako untuk masyarakat terdampak tsunami di Anyer dan Cinangka dengan jumlah 700 KK.

“Turut berbela sungkawa, berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya anggota keluarga yang menjadi korban bencana tsunami ini, dan mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan dapat ikhlas menerimanya serta diberikan kekuatan dan ketabahan,” ungkap Nia.

Dijelaskan Nia, kegiatan ini merupakan adanya rasa kepedulian dan persaudaraan kepada warga yang mendapatkan musibah tsunami Selat Sunda.

“Insyaallah berkah bagi warga yang menerima bantuan dari kami, serta pergunakanlah sebaik mungkin sembako yang kami berikan. Janganlah dilihat dari isinya, lihatlah keikhklasan yang kami berikan,” ungkap Nia.

Selain memberikan bantuan, wakil ketua Bhayangkari Banten beserta pengurus Bhayangkari melaksanakan trauma healing kepada warga khususnya kepada anak-anak yang berada di posko pengungsian tersebut.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...