Banten dan Lampung Dilanda Tsunami, Bupati Zaki Galang Dana saat Buka Rangkaian HUT Kabupaten Tangerang ke-75

Date:

BUPATI ZAKI BUKA RANGKAIAN HUT KABUPATEN TANGERANG KE-75
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat buka rangkaian HUT Kabupaten Tangerang ke-75 di Kawasan Puspemkab Tangerang, Rabu, 27 Desember 2018. Dalam acara tersebut, Bupati Zaki menggalang dana untuk korban tsunami.(BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Tangerang — Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membuka rangkaian HUT Kabupaten Tangerang ke-75 di kawasan Puspemkab Tangerang, Rabu, 26 Desember 2018.

Rangkaian pembukaan HUT Kabupaten tersebut diawali dengan pelepasan balon dan pembukaan 13 wahana permainan anak serta UKM yang diikuti 29 kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Kegiatan hari ini pembukaan rangkaian HUT Kabupaten yang ke-75 yang diawali dengan pembukaan wahana anak-anak. Kegiatan ini diadakan setiap tahunnya berkat bantuan seluruh elemen dan dukungan masyarakat serta sponsor yang juga ikut serta dalam menyukseskan acara ini,” kata Zaki, usai membuka rangkaian HUT ke-75.

“Seluruh wahana anak-anak kita gratiskan selama empat hari yang dimulai dari pukul 16.00 sampai 22.00 WIB,” sambungnya.

Setelah membuka wahana permainan untuk anak-anak di Kabupaten Tangerang, rangkaian HUT Kabupaten Tangerang ke-75 juga dilanjutkan dengan penggalangan dana untuk korban tsunami di Pandeglang dan Serang.

“Ini bagian dari simpati dan empati warga Kabupaten Tangerang untuk saudara-saudara kita yang berada di Banten dan Lampung,” terang Zaki.

Zaki mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang untuk hadir dalam acara HUT Kabupten yang ke-75, Kamis, 27 Desember 2018.

“Ada karnaval yang menujukan kreativitas dan inovasi dari generasi anak muda Kabupaten Tangerang. Kemudian juga auto festival dan juga ada festival Al-Amjad yang bisa dinikmati masyarkat hasil karya dari anak-anak muda Kabupaten Tangerang,” jelas Zaki.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related