Honda Beat Dihantam Truk di Jalan Raya Labuan-Pandeglang, Komarudin Meregang Nyawa

Date:

Honda Beat Dihantam Truk di Jalan Raya Labuan-Pandeglang, Komarudin Meregang Nyawa
Komarudin, pengendara Honda Beat terkapar setelah dihantam truk di Jalan Raya Labuan-Pandeglang. Setelah sempat dievakuasi untuk mendapatkan pertolongan medis, Komarudin akhirnya meninggal dunia. (Istimewa)

Pandeglang – Komarudin, warga Kampung Kadu Gadung, Desa Kadu Gadung, Kecamatan Cipeucang, harus meregang nyawa setelah sepeda motor Honda Beat yang dikendarainya bertabrakan dengan truk di Jalan Raya Labuan-Pandeglang, Selasa, 15 Januari 2019.

Informasi yang berhasil dihimpun BantenHits.com menyebutkan, saat kejadian Komarudin mengendarai motor Honda Beat bernomor polisi A 4434 LZ melaju dari arah Pandeglang menuju Labuan.

Tepat di lokasi kejadian, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil Mitsubishi Light Truk Nomor Polisi A 8871 KL yanh menyalip kendaraan di depannya. Karena tak bisa mengendalikan laju kendaraan, truk menghantam Komarudin.

Kasatlantas Polres Pandeglang AKP Tesyar Rofadli Prayitno mengatakan, korban sempat dibawa ke Puskesmas Cimanuk untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, sayang korban tak tertolong.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini kini dalam penyelidikan Polres Pandeglang. (Rus)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...