Connect with us

Pemilu

Saksikan Performa Prabowo-Sandi di Debat Presiden Perdana, PKS Lebak Lebih Yakin Pasangan Ini Menang

Published

on

PKS Lebak gelar nobar debat presiden

Lebak – DPD PKS Kabupaten Lebak menggelar nonton bareng debat perdana pemilihan presiden (Pilpres) di Kantor DPD PKS Lebak, Jalan Maulana Hasanudin, kampung Cempa desa Cilangkap Kecamatan Kalanganyar, Kamis malam, 17 Januari 2019.

Ketua DPD PKS Lebak Dian Wahyudi mengatakan, nonton bareng dilaksanakan sebagai bentuk dukungan PKS Lebak terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo – Sandi.

“Kita ingin menyaksikan bagaimana calon presiden kita memunculkan gagasan yang visioner sesuai dengan tema debat,” kata Dian kepada BantenHits.com, Jumat, 18 Januari 2019.

Menurutnya, debat pertama yang diselenggarakan KPU RI dengan tema Hukum HAM, Korupsi dan Terorisme ini membuat pihaknua optimistis pasangan Prabowo – Sandi akan menang di Kabupaten Lebak.

BACA :  Kunjungan Kerja Jokowi ke Pandeglang Diwarnai Aktivitas Kampanye Ratusan Pendukung, Panwaslu Ngaku Tak Bisa Mencegah

“Kita bisa lihat bagaimana calon presiden kita memaparkan visi-misi dan berdebat, kita optimis menang,” katanya.

Acara nonton bareng debat pilpres dihadiri Wakil Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta dan puluhan kader dan relawan PKS Kabupaten Lebak. (Rus)



Terpopuler