Connect with us

Pemilu

Ani Yudhoyono Sakit Kanker, Ketua DPP PSI Dukung SBY Rehat dari Pemilu 2019  

Published

on

Ketua DPP PSI ketika foto bersama dengan Ani Yudhoyono dalam sebuah acara. (Istimewa)

Tangerang– Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Isyana Bagoes Oka mendukung keputusan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk rehat pada pemilu 2019. Mengingat kondisi sang istri Ani Yudhoyono saat ini tengah menderita penyakit kanker.

“Sebagai seorang ibu, saya mengerti benar bagaimana kesehatan keluarga adalah hal yang utama. Kesehatan Ibu Ani tentu menjadi adalah prioritas utama bagi Pak SBY. Politik, pilpres dan pileg tidak bisa dibandingkan dengan kesehatan Ibu Ani,”kata Ani di Tangerang, 15 Februari 2019.

Caleg DPR RI Banten 3 ini merasa sedih mendengar pidato mantan Presiden Indonesia yang mengumumkan kondisi kesehatan istrinya. Isyana juga mendoakan kesehatan Ani Yudhoyono yang saat ini tengah dalam perawatan tim dokter di Singapura.

BACA :  Akses Medsos Dibatasi, AJI Sebut Pemerintah Berpotensi Langgar Konstitusi

“Sebagai jurnalis yang pernah cukup lama bertugas di Istana Kepresidenan saat periode Pak SBY, saya turut merasakan apa yang saat ini dirasakan oleh Pak SBY dan keluarga,”akunya.

Isyana berharap Ani Yudhoyono bisa segera sembuh dan kembali beraktifitas seperti sedia kala. “Sambil memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar Ibu Ani segera sembuh dan bisa pulih seperti sedia kala. Saya yakin dan percaya selalu ada mukjizat kuasa Tuhan,”ungkapnya.

Editor : Fariz Abdullah 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler