Connect with us

METROPOLITAN

Diduga Hasil Hubungan Gelap, ABG di Tangerang Selatan Bekap Bayi Hingga Tewas

Published

on

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan (tengah) didampingi Kasat Reskrim AKP A Alexander Yurikho (kiri) ketika melakukan ekspose terhadap kasus ABG di Tangerang Selatan yang tega membunuh bayinya sendiri. (Geri Bermara/BantenHits).

Tangsel– Lilis Siti Saadah (20) Anak Baru Gede atau ABG di Tangerang Selatan tega membekap bayinya sendiri yang baru dilahirkan. Pemicunya Asisten Rumah Tangga atau ART di Pondok Aren Tangerang Selatan ini mengaku kecewa terhadap laki-laki yang disebut sebagai suaminya lantaran tidak ingin bertanggung jawab.

Baca Juga: Bejat! Pelajar SMA di Kabupaten Tangerang Digagahi Ayah Tiri Hingga Hamil 4 Bulan

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan mengungkapkan Senin, 18 Februari 2019 rekan korban yang juga bekerja sebagai ART mencium bau busuk di dari arah gudang rumah di Kompleks Arinda Permai I G-18 RT 004/04, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Ketika dilakukan pemeriksaan ditemukan seorang bayi laki-laki dalam sebuah kardus dengan kondisi tidak bernyawa.

BACA :  Anggota DPRD Kota Cilegon Banyak yang Bolos Sidang Rapat Paripurna

“Laporan lah akhirnya, kita selidiki dan olah tempat kejadian perkara (TKP), menjurus terhadap Lili,”kata Ferdy ketika ekspose di Mapolres Tangsel, Rabu, 20 Februari 2019.

Setelah memeriksa beberapa saksi, sambung Ferdy diketahui sebelum ditemukannya bayi laki-laku tewas, Lili sempat mengeluhkan kondisi perutnya sakit yang akhirnya meminta izin kepada majikannya untuk check up yang kemudian dilanjutkan dengan rawat inap di salah satu rumah sakit di Tangerang Selatan.

“Kita temukan tersangka, akhirnya kita periksa dan Introgasi,”ucapnya.

Hasil Introgasi, Lili mengaku menghabisi nyawa anaknya sendiri dengan cara membekap kepala menggunakan seutas kain, pada Kamis, 14 Februari 2019.

“Pelaku mengakui bahwa itu anaknya. Atas perbuatannya, tersangka diganjar pasal 341 KUHP, Ancaman hukumannya penjara paling lama 15 tahun,”pungkasnya.

BACA :  Ini Sukses Golkar Kabupaten Tangerang Selama Dua Periode Kepemimpinan Zaki

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler