Connect with us

METROPOLITAN

DPRD Lampung Belajar Sistem Pelayanan Online ke Disdukcapil Kota Tangerang Selatan 

Published

on

Kepala Disdukcapil kota Tangerang Selatan Dedi Budiawan mengaku telah menerima kunjungan DPRD Lampung untuk mempelajari sistem pelayanan kependudukan secara online. (Geri Bermara/BantenHits).

Tangsel– DPRD Lampung mengunjungi kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil atau Disdukcapil Kota Tangerang Selatan , Selasa, 26 Februari 2019. Tujuannya untuk belajar mengenai sistem pelayanan kependudukan secara online.

Baca Juga: Udah Disemprit Bupati Pelayanan Disdukcapil Masih Mengecewakan, Warga Disuruh Bolak-balik Kosambi-Tigaraksa

Kepala Disdukcapil Kota Tangerang Selatan Dedi Budiawan mengatakan kunjungan anggota DPRD Lampung ke Tangsel tidak lain juga untuk mengetahui dan mempelajari secara langsung sistem pengolahan serta pelayanan administrasi yang sudah berjalan di Tangsel.

“Mereka ingin mempelajari lebih dalam apa yang sudah berjalan dalam program sistem pelayanan berbasis online baik di sisi perangkat dan sumber daya manusia(SDM) yang siap dalam upaya memberikan pelayanan yang lebih baik dan optimal serta tepat waktu,”kata Dedi kepada awak media.

Menurutnya, keberhasilan Disdukcapil Tangsel saat ini bukan berarti menandakan luput dari kekurangan, sekian banyak masyarakat sudah tentu ingin terlayani dengan maksimal, sehingga perlu adanya inovasi dan peningkatan pelayanan.

“Mudah-mudahan kami bisa memberikan pelayanan yang lebih baik buat warga Tangsel,”tutupnya

Editor: Fariz Abdullah

Trending